Bojan Hodak Pastikan Persib Lakukan Perubahan Jelang Liga 1 2024/2025, Sekitar 10 Persen Pemain akan Dilepas

Bojan Hodak Pastikan Persib Lakukan Perubahan Jelang Liga 1 2024/2025, Sekitar 10 Persen Pemain akan Dilepas

Bojan Hodak pastikan Persib lakukan perubahan jelang Liga 1 2024/2025.-pt lib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bojan Hodak memastikan Persib Bandung akan melakukan perubahan jelang menatap musim baru Liga 1 2024/2025.

Bojan Hodak menyampaikan dirinya diberikan kesempatan manajemen Persib untuk melakukan perombakan tim setelah menandatangani perpanjangan kontrak.

Lebih lanjut, Bojan menyampaikan dirinya telah merekomendasikan sejumlah pemain Persib Bandung untuk dipertahankan pada bursa transfer pemain Liga 1 2024/2025.

Pelatih asal Kroasia itu menyebut sekitar 90 persen pemain Persib yang mengantarkan tim meraih gelar juara direkomendasikan untuk bertahan.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Dicky Candra dan Lainnya Kumpul di Mandalawangi, Sinyal Pendamping Viman?

Dengan demikian, akan ada 10 persen pemain yang akan dilepas pada bursa transfer pemain Liga 1 2024/2025.

Namun, Bojan menyampaikan perubahan skuad Maung Bandung untuk kompetisi musim depan tetap disesuaikan dengan budget yang dikeluarkan manajemen Persib.

Untuk menyesuaikan dengan budget yang digelontorkan, Bojan memprediksi 10 persen pemain yang dilepas adalah pemain yang biasa duduk di bench atau yang kurang menunjukkan performa maksimal.

Namun, dia memastikan timnya tidak akan terlalu banyak melakukan perubahan untuk Liga 1 2024/2025. Menurutnya, Persib sudah mempunyai 11 pemain inti terbaik yang layak dipertahankan.

BACA JUGA:Asal-Muasal Hardisk dan Perkembangan Teknologi Penyimpanan Data, Diawali dari Kartu Punch

Pelatih berusia 53 tahun itu mengungkapkan Persib mempunyai komposisi pemain yang bagus sehingga layak untuk menjadi Juara Liga 1 2023/2024.

Rencana Bojan dalam perburuan pemain baru

Bojan Hodak mempunyai tantangan besar menatap kompetisi musim depan. Sebab, dia harus bisa mempertahankan gelar juara sekaligus harus bisa membawa tim bersaing di kancah domestik dan Asia.

Walaupun ingin mempertahankan sebagian besar pemain, Bojan mengungkapkan dirinya sudah membidik pemain baru. Dia menginginkan kekuatan Persib bertambah di kompetisi musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber