Bintang Persib Bandung Siap Merumput Bersama Klub Elite Kroasia, Bagaimana Kata Bobotoh?

Bintang Persib Bandung Siap Merumput Bersama Klub Elite Kroasia, Bagaimana Kata Bobotoh?

Bintang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha siap merumput bersama klub elite Kroasia?-Persib-

Namun, sebagian besar manajemen Persib Bandung merasa senang Beckham bermain di luar negeri asal tidak di Liga 1 Indonesia.

Untuk memboyong pemain bintang Persib, Dinamo Zagreb harus mengikuti sistem transfer atau pola peminjaman karena sang pemain masih terikat kontrak.

BACA JUGA: Jelang Berangkat ke Amerika, Skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 Uji Coba dengan Timnas U18

”Klub yang Dinamo Zagreb ini memang sudah serius. Sudah sangat serius temen-temen. Jadi bukan serius lagi. Sudah sangat serius meminang Beckham Putra,” ujarnya di Channel Youtube Roni Anwari.

Beckham sendiri akan meninggalkan Maung Bandung, apabila manajemen Persib dan Dinamo Zagreb sudah menemukan kesepakatan.

”Ini kesempatan emas yang mungkin jarang didapat pemain ya Indonesia, apalagi pemain di usia muda. Jadi, mudah-mudahan ini buat karier Beckham ke depannya lebih bagus,” kata Roni.

Bagaimana kata bobotoh?

BACA JUGA: Hati-hati! Tiga Ruas Tol Alami Kenaikan Volume Kendaraan Jelang Mudik Idul Adha

Akun@leo20agst menulis, ”Lepas in aja Beckham ke Klub Liga 1 Kroasia Dinamo Zagreb, biar do’i bisa lebih berkembang lgi kedepan, toh ada Coach Boyan Hodak yg memang asal Kroasia...Management tong hariwang insyaa Allah aya talenta binaan PERSIB sendiri pengganti Beckham, asal dikasih jam terbang yg cukup...Semangat Beckham, semangat management, semangat COACH Boyan, semangat PERSIB...Go...Go...Go...PERSIB HARUS IKUT BANGGA karena pemain talenta binaan PERSIB sendiri Beckham Putra udh bisa masuk Klub Langganan Champion's League Eropa asal Kroasia Dinamo Zagreb....”

Akun @suherlanfamily2164 menulis, ”gas keun wek tam lah ka luar negri mah komo dynamo zagreb pernah maen d champions leageu.”

Akun @gamerabalabal732 menulis, ”Dapat ga dapat pengganti nya di persib itu wajib lepas etam biar dia lebih berkembang seperti keinginan pelatih timnas sty supaya banyak yg bisa main di luar negri.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: