20 Tahun Berkarier di Indonesia, Bek Persib Bandung Raih Prestasi Berlipat, Rasakan Juara Liga 1 Empat Kali

20 Tahun Berkarier di Indonesia, Bek Persib Bandung Raih Prestasi Berlipat, Rasakan Juara Liga 1 Empat Kali

Bek Persib Victor Igbonefo menjadi pemain yang merasakan gelar juara empat kali di Liga 1.-ig victor igbonefo-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bek Persib Victor Igbonefo menjadi pemain Liga Indonesia yang merasakan gelar komplit, baik di Liga 1 maupun turnamen lainnya.

Keberhasilan Victor Igbonefo mengantarkan Persib Bandung meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024 membuatnya kembali mencatatkan rekor baru.

Pasalnya, trofi Juara Liga 1 2023/2024 yang didapatkan Persib menjadi gelar keempat yang dirasakan Victor Igbonefo selama berkarier di sepak bola Indonesia.

Sebelumnya, pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut sudah merasakan gelar Juara Liga 1 sebanyak tiga kali saat memperkuat Persipura Jayapura.

BACA JUGA:9 Jenis Mainan Ini Bisa Melatih Kemampuan Motorik Anak, Apa Saja? Cek Penjelasannya di Bawah Ini Ya

Dengan demikian, Victor Igbonefo menjadi pemain naturalisasi pertama yang merasakan gelar juara empat kali di Liga Indonesia.

Keberhasilannya bersama Maung Bandung tak bisa Victor sembunyikan. Prestasi tersebut membuatnya bangga, apalagi capaiannya itu menjadi momen 20 tahun Victor bermain di Liga Indonesia.

Karena meraih prestasi yang berlipat di Liga 1, Victor Igbonefo mengaku beruntung di momen 20 tahun bermain di Indonesia dapat merasakan gelar juara empat kali, tiga bersama Persipura dan satu dengan Persib.

Lebih lanjut, Victor mengucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan untuk bisa mencatatkan rekor baru tersebut.

BACA JUGA:Gerakan Stretching yang Efektif Mengatasi Nyeri Otot Dalam Waktu Singkat

Menurutnya, gelar juara bersama Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 menjadi sejarah penting bagi dirinya. Dia mengaku senang dan bangga.

Prestasi yang dicapainya itu tidak hanya di kompetisi resmi. Victor juga pernah mengantarkan tim yang pernah dibela meraih gelar juara pada ajang turnamen.

Misalnya saat memperkuat Arema Cronus. Victor pernah mengantarkan tim asal Malang itu meraih gelar Juara Turnamen Piala Menpora 2013 dan Piala Gubernur Jatim 2013.

Namun kata dia, gelar yang diraih bersama Persib terasa spesial karena menjadi gelar keempat dirinya selama berkarier di Liga Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib