Vivo Ungkap Jadwal Perilisan Dua HP Flagship di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Vivo Ungkap Jadwal Perilisan Dua HP Flagship di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Vivo mengumumkan jadwal perilisan dua hp flagship di Indoensia pada 12 Juni 2024.-Vivo-

RADARTASIK.COMVivo mengungkap jadwal perilisan dua HP flagship di Indonesia, X Fold 3 Pro dan Vivo X100 Series, Rabu 12 Juni 2024.

Vivo X Fold 3 Pro akan hadir dengan dua pilihan warna yakni Solar White dan Eclipse Black. Baterai besar 5.700mAh.

Sedangkan Vivo X100 Series juga hadir dalam pilihan warna Asteroid Black dan Startrail Blue. Pencitraan ZEISS telephoto camera.

Hari ini, 6 Juni 2024, Vivo X Fold 3 Pro resmi diluncurkan di pasar India dengan satu pilihan warna, Celestial Black.

BACA JUGA: Maling di Kota Tasikmalaya Terlelap Tidur di Rumah Korban, Bangun Kaget Diciduk Warga dan Polisi

BACA JUGA: Dompet Tiap Dinas di Kota Tasikmalaya Harus Diperiksa, Update Status Jalan-Jalan di Kaltim Melukai Hati Rakyat

Di India, Vivo X Fold 3 Pro diklaim paling tipis dengan ketebalan terlipat 1,12 cm dan paling ringan dengan berat 236 gram.

Engselnya dari serat karbon berbentuk persegi pertama di industri ponsel yang sangat tahan lama sehingga memiliki ketahanan hingga 12 tahun dengan frekuensi 100 lipatan sehari.

Baterainya menjamin kelancaran multitugas tanpa istirahat dengan dukungan pengisian daya flash sel ganda 100 watt dan pengisian flash nirkabel 35 watt.

Smartphone yang didukung kecerdasan Gemini AI ini dibekali chipset yang mumpuni yakni Snapdragon 8 Gen 3 dengan sistem operasi Android 14 Funtoch.

BACA JUGA: Victor Igbonefo Jadi Peraih Gelar Terbanyak di Liga Indonesia, Juara Liga 1 Bersama Persib Jadi Gelar Keempat

BACA JUGA: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Kick Off 16.00 WIB, Menuju Piala Dunia 2026

Kaca Pelindung Tangguh

Armor Glass telah diakui dengan SGS 5-Star Glass Drop Resistance Certificatio dan peningkatan ketahanan jatuh hingga 11 kali lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: