Carlo Muraro Minta Oaktree Tak Perlu Meragukan Kemampuan Beppe Marotta dan Ausilio

Carlo Muraro Minta Oaktree Tak Perlu Meragukan Kemampuan Beppe Marotta dan Ausilio

Beppe Marotta--twiter

RADARTASIK.COM – Mantan pemain Carlo Muraro meminta Oaktree tak perlu meragukan kemampuan Beppe Marotta dan Ausilio

Dalam sebuah wawancara dengan Tag24, Carlo Muraro menyatakan tidak khawatir dengan masa depan Inter Milan di tangan Oaktree selama struktur manajemen klub tetap sama. 

Dia berharap Oaktree mempertahankan Marotta dan Ausilio, yang dianggapnya telah bekerja dengan sempurna tanpa mengeluarkan banyak uang.

"Saya tidak khawatir selama keputusan sudah diambil untuk melanjutkan dengan struktur yang sama dari sudut pandang olahraga,” kata Muraro dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Setelah Menunggu Lama, Akhirnya PPPK Kabupaten Pangandaran Hasil Seleksi 2023 Akhirnya Dilantik

“Jika para manajer tetap sama, yang telah bekerja dengan sangat baik sejauh ini tanpa menghabiskan terlalu banyak uang, saya merasa tenang,” lanjutnya. 

“Saya percaya bahwa ini juga untuk kepentingan Oaktree. Inter sudah terorganisir dengan sempurna, tahu siapa yang harus mereka beli, dan benar untuk melanjutkan di jalan ini,” tuturnya. 

“Yang penting adalah kontinuitas dari sudut pandang olahraga dan agar Marotta dan Ausilio, yang telah bekerja dengan sempurna, tidak dipertanyakan," tandasnya.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa calon Presiden baru Inter Milan adalah orang Italia. 

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Alumni SMPN 2 Angkatan 1989 Dirikan Posko Relawan Pemenangan Dicky Candra

Kabar ini sekaligus mematahkan rumor bahwa Alejandro Cano dan Katherine Ralph, dua perwakilan Oaktree, bukan lagi menjadi calon kandidat Presiden Nerazzurri. 

Petunjuk utama mengarah pada Carlo Marchetti, seorang notaris dari Milan kelahiran 1973, yang telah menjadi anggota dewan direksi Nerazzurri di Oaktree selama tiga tahun. 

Namun, ada kemungkinan bahwa presiden baru Inter adalah orang lain, mungkin seseorang dari kalangan Oaktree yang belum disebutkan, seperti Renato Meduri dari Italia. 

Kepastian mengenai presiden baru Inter akan diumumkan usai saat rapat pemegang saham klub di mana Dewan Direksi dan presiden baru akan ditunjuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato