Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Alumni SMPN 2 Angkatan 1989 Dirikan Posko Relawan Pemenangan Dicky Candra

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Alumni SMPN 2 Angkatan 1989 Dirikan Posko Relawan Pemenangan Dicky Candra

Bacawalkot Tasikmalaya, Dicky Candra berbincang-bincang dengan Alumni SMPN 2 Angkatan 1989 di lokasi posko relawan Jalan ABR Sambongpari, Minggu 2 Juli 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Bacawalkot TASIKMALAYA yang tengah mengikuti proses penjaringan di PKB dan Partai Demokrat, Dicky Candra, mendapat dukungan untuk memenangkan Pilkada 2024.

Dukungan ini muncul dari para alumni SMPN 2 angkatan 1989. Kebetulan Dicky juga merupakan alumni SMPN 2 angkatan 1989. Para sahabat Dicky ini sepakat mendirikan posko relawan pemenangan, Minggu 2 Juli 2024.

Posko Relawan Pemenangan Dicky Candra ini berada di Jalan ABR nomor 180 Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Rumah milik Andy Maulana ini disulap menjadi posko.

"Saya pribadi sudah tahu betul sosok Kang Dicky Candra ini seperti apa," ujar Andy Maulana, yang juga alumni SMPN 2 Kota Tasikmalaya angkatan 1989.

BACA JUGA:SERU, Babak Pertama Timnas Indonesia vs Tanzania Berakhir Imbang 0-0, Banyak Peluang Tercipta

"Teman-teman juga sangat merasakan kebaikan Kang Dicky ini seperti apa dari dulu saat SMP sampai sekarang. Meskipun dulu Kang Dicky pernah menjadi pejabat (Wabup Garut periode 2009-2011, Red), tak ada istilah buang membuang lah di diri dia mah," sambungnya.

Terang dia, aktor, komedian dan sutradara ini sosok pemimpin yang tak 'bauan' alias tak pilih-pilih. Dia selalu jujur dan merangkul semua kalangan. 

"Makanya teman-teman aware begitu dia maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya langsung bergerak dan siap memenangkannya. Apalagi bagi saya pribadi dengan Kang Dicky ini tos loma. Saya juga merasa bangga dengan kiprahnya. Istilahnya Kang Dicky ini selalu saling suport," terangnya.

Sementara itu Bacawalkot Dicky Candrs mengucapkan terima kasih kepada para alumni SMPN 2 Kota Tasikmalaya angkatan 1989 yang telah sepakat mendirikan posko pemenangan tersebut.

BACA JUGA:Bocoran Kawasaki Elektrode 20, Sepeda Listrik Off-Road Baru untuk Segala Usia

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada teman-teman sampai mendirikan posko ini hingga mau membuat kaos. Ini adalah keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala," tuturnya.

Padahal jelas Dicky, pertemuan dengan rekan-rekannya ini terkhusus dengan Andy Maulana adalah kali kedua setelah sekian tahun lulus dari SMPN 2 Kota Tasikmalaya.

"Kemarin malam bertemu di Simpang Lima dan hari ini kita bertemu lagi. Alhamdulillah, terima kasih atas dukungannya dari teman-teman," jelasnya.

Tukas Dicky, Posko Pemenangan ini terbuka untuk masyarakat umum. Nanti segala gerakan dan penetrasi pergerakan dirinya di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya akan bergerak dari lokasi tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: