Como Saingi Inter Milan untuk Datangkan Andrea Pinamonti

Como Saingi Inter Milan untuk Datangkan Andrea Pinamonti

Andrea Pinamonti--Twitter

RADARTASIK.COM – Tim promosi Como dikabarkan mencoba bersaing dengan Inter Milan untuk mendatangkan striker Sassuolo, Andrea Pinamonti.

Dengan berakhirnya Liga Serie A, klub-klub di Italia mulai berburu "permata" dari tiga tim yang terdegradasi, yakni Salernitana, Sassuolo, dan Frosinone. 

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Domenico Berardi menjadi nama pemain dari tim degradasi yang paling banyak diincar dan diminati oleh Lazio, Juventus, dan Fiorentina.

Berardi saat ini masih menjalani pemulihan cedera serius pada tendon Achilles-nya dan dalam beberapa musim terakhir, banyak diminati oleh semua tim besar Italia. 

BACA JUGA:Keberadaan Terumbu Karang di Cagar Alam Kabupaten Pangandaran Tinggal 20 Sampai 40 Persen, Kok Bisa?

Dengan gaji 3 juta euro bersih dan status sebagai pemain timnas, ia tidak mungkin bermain di Serie B. 

Sekarang masih harus dilihat tim mana yang akan fokus untuk membawanya, apakah Lazio, AS Roma, Fiorentina, atau Juventus.

Fiorentina dapat melakukan pembicaraan lebih lanjut jika ada harga dan formula yang menguntungkan, begitu juga dengan AS Roma yang masih terkendala aturan Financial Fair Play.

Selain Berardi, nama berikutnya adalah Andrea Pinamonti, yang dibeli Sassuolo dari Inter Milan seharga 20 juta euro musim panas lalu. 

Fiorentina dan Lazio juga tertarik pada Pinamonti, tetapi hanya dengan skema peminjaman. 

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Polisi di Kota Tasikmalaya Cek Sarana dan Prasarana Kendaraan Dinas

Inter Milan juga mempertimbangkan Andrea Pinamonti untuk menggantikan Marko Arnautovic, yang dibeli dari Bologna musim panas lalu dengan harga sekitar 10 juta euro.

Menariknya, tim promosi milik pengusaha asal Indonesia, Como, juga mengincar Pinamonti dan jaminan bermain reguler jelas akan menjadi pertimbangan penting bagi sang pemain.

Sebelumnya, agen pemain Luigi Matrecano mengatakan bahwa pendatan baru Como bukanlah tim biasa dan sudah memiliki target ambisius dalam 4 atau 5 tahun mendatang untuk memenangkan Scudetto dan lolos ke Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber