Giuseppe Bergomi Sarankan Inter Milan Rekrut Bek Tangguh yang Punya Kecepatan

Giuseppe Bergomi Sarankan Inter Milan Rekrut Bek Tangguh yang Punya Kecepatan

Giuseppe Bergomi-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Bek legendaris Giuseppe Bergomi menyarankan Inter Milan untuk merekrut bek tangguh yang memiliki kecepatan jika Oaktree memberikan dana untuk investasi dalam bursa transfer mendatang. 

Dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Bergomi meyakini bahwa Inter Milan akan berusaha untuk tetap kompetitif demi menjaga kepentingan pemilik baru.

Bergomi juga menyoroti bahwa pasar transfer telah berjalan dengan baik selama bertahun-tahun di bawah kepemimpinan Beppe Marotta, dengan hasil keuangan yang seimbang atau bahkan positif. 

"Saya memahami pentingnya menjaga Inter tetap kompetitif demi kepentingan pemilik baru. Selama bertahun-tahun, pasar transfer telah berjalan dengan penutupan yang seimbang atau bahkan positif," ujar Giuseppe Bergomi.

BACA JUGA:Jalan Yusuf Menuju Panggung Pikada 2024 Kota Tasikmalaya Semakin Mulus, Kantongi Surat Rekomendasi PAN

Bergomi lalu mengungkapkan ketidaksetujuannya jika Inter, di bawah kepemimpinan baru, merubah strategi transfer dengan hanya mencoba merekrut pemain muda potensial. 

Dia menunjukkan bahwa Beppe Marotta telah memilih jalur yang tepat dengan merekrut pemain berpengalaman yang terbiasa meraih kemenangan. 

"Saya rasa publik tidak akan menerima perubahan tersebut. Marotta telah memilih jalur yang tepat dengan merekrut beberapa pemain muda yang bagus, tetapi juga beberapa pemain bebas transfer berusia 30-an yang sudah terbiasa meraih kemenangan," ujarnya. 

"Saya tidak mengerti mengapa mereka harus berubah sekarang," tambahnya.

BACA JUGA:Keren, 9 Siswa Siswi SDIT Uswatun Hasanah Banjar Raih Juara O2SN dan FLS2N Tingkat Kota

Bergomi juga menekankan pentingnya menjaga pemain seperti Lautaro Martinez, Nicolo Barella, dan Hakan Calhanoglu. 

Namun, dia mengakui bahwa jika ada tawaran besar datang, Marcus Thuram memiliki kemungkinan untuk dijual. 

"Beberapa pemain sangat penting, mulai dari Lautaro. Selain itu, saya memikirkan Barella dan Calhanoglu, semuanya penting," paparnya. 

"Sementara Thuram berada di urutan keempat dalam daftar saya... Dengan klausul 85 juta euro, saya akan duduk di meja, seperti orang lain. Begitulah sepak bola sekarang. Namun, Marcus juga memiliki peran penting di ruang ganti," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport