Lokasi Nobar Persib Bandung Bareng Penjabat Gubernur Jawa Barat, Ada Opsi Jika Hujan Turun?

Lokasi Nobar Persib Bandung Bareng Penjabat Gubernur Jawa Barat, Ada Opsi Jika Hujan Turun?

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat nonton Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.-Jabarprovgoid-

Jika Persib mendarat di BIJB Kertajati, rencananya rombongan Persib Bandung akan melewati Pintu Tol Buahbatu dan diterima di Gedung Sate untuk acara selamatan yang disebutkan Bey.

Pj Gubernur kembali mengingatkan warga Jawa Barat, khususnya suporter, untuk tetap tertib bila klub yang dielu-elukan warga Jabar kembali ke tanah Pasundan.

BACA JUGA: Pria Asal Bandung Diciduk Polisi di Kabupaten Pangandaran karena Senjata Api Ilegal, Terancam 20 Tahun Penjara

Dia meminta kepada masyarakat untuk menyambut dengan tertib. Jangan mengganggu pengguna lalu lintas lain.

Sebagai informasi, Persib menang dengan skor 3-0 dari Madura United pada leg pertama final championship series di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024.

Kemenangan telak atas Madura United ada laga perdana final membuat Bobotoh semakin yakin Maung Bandung akan merengkuh gelar Juara Liga 1 tahun 2023/2024.

Bobotoh Tasik bernama Hilman mengatakan peluang Persib memboyong Trofi Juara Liga 1 tahun 2023/2024 semakin terbuka lebar dengan kemenangan telak 3-0 atas Madura United.

BACA JUGA: Honor 200 Pro Smartphone Revolusioner dengan Fitur Terdepan

Jika Persib mampu menjalankan permainan secara konsisten pada final leg kedua, gelar Juara Liga 1 tahun 2023/2024 bisa didapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: