Pengakuan Jujur Pelatih Madura United Setelah Dihancurkan Persib Bandung 3-0 di Final Liga 1 Leg Pertama

Pengakuan Jujur Pelatih Madura United Setelah Dihancurkan Persib Bandung 3-0 di Final Liga 1 Leg Pertama

Pengakuan jujur pelatih Madura United Rakhmat Basuki soal timnya dikalahkan 3-0 oleh Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu 26 Mei 2024 malam. Foto: Persib--

"Kami tidak bisa mengantisipasi efektivitas permainan Persib. Kami harus mengakui, Persib bermain dengan sangat baik," ujarnya.

Madura United akan menjamu Persib Bandung di leg kedua Final Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jumat 31 Mei 2024.

BACA JUGA: Melanggar Aturan Isi Tabung Gas, Pertamina Akan Menindak 12 SPBE

BACA JUGA: AS Roma Gagal Lolos ke Liga Champions, De Rossi Juga Membuat Tim Mantan Pelatihnya Terdegradasi

Sementara itu usai laga, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengingatkan anak asuhnya agar tetap waspada terhadap Madura United saat bermain di leg kedua final Liga 1 2023/2024.

Menurut Bojan Hodak, timnya harus menganggap kedudukan masih 0-0 saat menjalani lagai final nanti.

“Kemenangan yang bagus tapi belum selesai, ini baru leg pertama, perjuangan kami masih ada satu pertandingan lagi,” ujar Bojan Hodak. 

“Kami harus menganggap leg kedua nanti skornya masih 0-0,” kata Bojan Hodak. 

Senada dengan Hodak, Alberto Rodriguez bek Persib merasa timnya tak boleh terlalu larut merayakan kemenangan 3-0 ini. Maung Bandung harus tetap fokus pada pekan ini untuk bersiap guna menuntaskan perjuangan di Bangkalan nanti.

“Saya merasa senang, pencapaian bagus untuk tim dan saya sendiri. Permainan bagus, atmosfer bagus. Sekarang kami harus fokus di pekan ini karena masih ada satu pertandingan tersisa. Sekarang skor 3-0 tapi masih ada satu pertandingan lagi,” ungkap Alberto.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: