AC Milan Siap Gantikan Mike Maignan dengan Diogo Costa

AC Milan Siap Gantikan Mike Maignan dengan Diogo Costa

Mike Maignan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - AC Milan dikabarkan siap menggantikan Mike Maignan dengan penjaga gawang asal Portugal, Diogo Costa

Menurut laporan Corriere dello Sport, masa depan Mike Maignan di AC Milan bisa saja terpengaruh oleh tekanan dari klub Liga Premier dalam waktu dekat. 

Kontrak Maignan yang akan berakhir dalam dua tahun lagi juga memperbesar kemungkinan AC Milan untuk mempertimbangkan penjualannya. 

Saat ini, ada fase menunggu antara AC Milan dan Maignan terkait perpanjangan kontrak, seperti yang juga terjadi pada Rafael Leao sebelumnya.

BACA JUGA:Kereta Cepat Terkoneksi Lapangan Golf di Bandung, Begini Cara Mengaksesnya

Kiper asal Prancis itu menginginkan kenaikan gaji, serupa dengan yang diterima Leao setahun lalu. Namun, kedua pihak masih belum mencapai kesepakatan. 

Sebagai perbandingan, Leao harus bolak-balik melakukan negosiasi dengan AC Milan selama hampir satu musim sebelum menandatangani perpanjangan kontraknya. 

Apalagi, pada bulan Juni akan ada EURO 2024 yang bisa semakin meningkatkan minat klub-klub asing terhadap Maignan.

Ada juga faktor cedera yang menjadi pertimbangan AC Milan untuk melepas Maignan. 

BACA JUGA:Sinyal Koalisi Besar di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, PPP, PAN, Demokrat Bertemu Gerindra-Nasdem

Selama bergabung dengan AC Milan, Maignan telah absen selama lebih dari empat puluh pertandingan, praktis sepanjang musim. 

AC Milan telah mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Sportiello selama sebulan terakhir, setelah Maignan membantu mempertahankan kualifikasi mereka untuk Liga Champions.

Corriere dello Sport juga memastikan bahwa AC Milan telah mengidentifikasi Diogo Costa sebagai kandidat penjaga gawang masa depan mereka jika Maignan hengkang. 

Namun, penjaga gawang Porto tersebut memiliki biaya sekitar 45 juta euro, harga yang jelas sulit dipenuhi oleh AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber