Disaksikan Ribuan Bobotoh, Nick Sampaikan Lawan Madura United Jadi Laga Spesial Bagi Persib, Ini Targetnya

Disaksikan Ribuan Bobotoh, Nick Sampaikan Lawan Madura United Jadi Laga Spesial Bagi Persib, Ini Targetnya

Nick Kuipers sampaikan lawan Madura United jadi laga spesial bagi Persib.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Final leg pertama Persib vs Madura United akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024. Pertandingan ini akan disaksikan ribuan Bobotoh dan pendukung.

Bek Persib Nick Kuipers menyampaikan final leg pertama melawan Madura United di Stadion SJH akan menjadi laga spesial bagi dirinya dan rekan-rekannya.

Alasan Nick Kuipers menganggap final leg pertama sebagai laga spesial karena pertandingan akan dihadiri ribuan Bobotoh. Menurutnya, kehadiran Bobotoh dapat menambah energi bagi para pemain.

Lebih lanjut, Nick Kuipers memastikan Persib akan menunjukkan permainan yang maksimal demi meraih kemenangan di partai final leg pertama.

BACA JUGA:POCO F6 Pro Populer di Pencarian, Begini Spesifikasi Andalannya

Dia menyampaikan kemenangan di final leg pertama akan menjadi modal yang berharga bagi Maung Bandung sebelum melakoni leg kedua di kandang Madura United.

Dia berharap kerja keras pemain di lapangan dapat ditambah dengan dukungan positif dari Bobotoh. Untuk itu, Bobotoh dilarang melakukan tindakan anarkis di dalam maupun luar stadion.

Jelang kick off lawan Madura United, pemain asal Belanda itu memastikan timnya sudah melakukan persiapan dan latihan dengan baik. Dia optimis rencana yang sudah disusun dapat diterapkan dengan baik di lapangan.

Menurutnya, kemenangan menjadi keharusan bagi Persib, apalagi final leg pertama tersebut akan menjadi laga kandang terakhir bagi tim di kompetisi Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:LEG PERTAMA, Bali United Ditahan Imbang Borneo FC 0-0 pada Perebutan Peringkat Ketiga Championship Series

Laga final diakui Nick sebagai laga yang sulit. Dia pun mengakui kekuatan Madura United yang dihuni pemain berkualitas.

Kata Nick, kualitas Madura United sudah terbukti dengan lolosnya ke babak final championship series. Seperti diketahui, tim berjuluk Sape Kerrab itu berhasil menaklukkan tim unggulan Juara Liga 1, Borneo FC di semifinal.

Namun, Nick tetap optimis timnya mampu meraih kemenangan dengan perjuangan dan kerja keras maksimal di lapangan.

Untuk diketahui, final leg pertama ini tidak dihadiri suporter tim tamu. Namun, laga hanya disaksikan Bobotoh yang sudah mendapatkan tiket final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id