LEG PERTAMA, Bali United Ditahan Imbang Borneo FC 0-0 pada Perebutan Peringkat Ketiga Championship Series

LEG PERTAMA, Bali United Ditahan Imbang Borneo FC 0-0 pada Perebutan Peringkat Ketiga Championship Series

Bali United ditahan imbang Borneo FC dengan skor 0-0 pada leg pertama perebutan peringkat ketiga championship series, Sabtu 25 Mei 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.-borneo fc-

GIANYAR, RADARTASIK.COM - Bali United ditahan imbang Borneo FC dengan skor 0-0 pada leg pertama perebutan peringkat ketiga championship series yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 25 Mei 2024 malam.

Bali United tak mampu berbuat banyak walaupun bermain di hadapan ribuan Semeton Dewata. Begitupun dengan Borneo FC tak mampu mencetak gol pada leg pertama tersebut.

Pertandingan tim papan atas reguler series ini berjalan sengit. Baik tim tuan rumah Bali United maupun Borneo FC keduanya saling bertukar serangan sejak awal menit babak pertama.

Tim tamu Borneo FC mampu menciptakan peluang pertama pada menit ke-8 melalui kerja sama apik Lilipaly dan Cadenazzi. Namun, usahanya masih belum membuahkan hasil.

BACA JUGA:Skor Babak Pertama, Bali United vs Borneo FC Bermain Imbang 0-0, Laga Berjalan Sengit

Sementara itu, Bali United mampu menciptakan peluang berbahaya pada menit ke-11 melalui sepakan Kadek Agung. Namun, sepakan yang dilesatkan Kadek masih bisa dihalau kiper Borneo FC Angga S.

Pada menit ke-30, bek Bali United E. Dolah mendapatkan peluang emas di area kotak penalti. Namun sayang, dia gagal memanfaatkan umpan matang dari Eber Bessa.

Memasuki menit akhir babak pertama, kedua tim terus bertukar serangan namun tak ada satu gol pun yang tercipta. Hingga babak pertama berakhir, skor imbang 0-0.

Selanjutnya, memasuki babak kedua, leg pertama perebutan peringkat ketiga tersebut semakin sengit. Bali United dan Borneo FC terlihat tak sabar ingin mencetak gol.

BACA JUGA:GAHAR PUNYA! Dengan Kamera 144MP Nokia Arrow 2024 di Hargai Cuma Segini

Pada menit ke-47, E. Dolah mendapatkan peluang emas setelah menerima umpan dari Eber Bessa. Akan tetapi, sundulannya masih tipis di samping gawang Borneo FC.

Kemudian, Eber Bessa mampu melakukan ancaman melalui tendangan bebas. Akan tetapi, tendangan kerasnya itu masih bisa digagalkan Angga S.

Memasuki menit ke-60, tim berjuluk Serdadu Tridatu harus kehilangan salah satu pemainnya yakni Eber Bessa yang mendapatkan kartu merah.

Situasi tersebut dimanfaatkan Borneo FC untuk melancarkan serangan. Anak asuh Pieter Huistra itu terus mengurung lini pertahanan Bali United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: