Ini Penjelasan Humas PDAM Tirta Sukapura Tasikmalaya soal Waktu Perbaikan Pipa yang Putus Akibat Longsor

Ini Penjelasan Humas PDAM Tirta Sukapura Tasikmalaya soal Waktu Perbaikan Pipa yang Putus Akibat Longsor

Hingga Sabtu 25 Mei 2024, tim perbaikan pipa dari PDAM Tirta Sukapura masih terus bekerja memperbaiki pipa yang putus terbawa longsor di Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya. Foto: tangkapan layar--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM— Setelah terbawa longsor hingga 4 pipa PDAM Tirta Sukapura TASIKMALAYA putus Jumat 24 Mei 2024 malam, pihak PDAM Tirta Sukapura saat ini sedang melakukan perbaikan.

Humas PDAM Tirta Sukapura Tasikmalaya Uda Gunawan menjelaskan, hingga Sabtu 25 Mei 2024, tim perbaikan pipa dari PDAM Tirta Sukapura masih terus bekerja memperbaiki pipa yang putus tersebut.

Sebelumnya, 4 pipa PDAM Tirta Sukapura putus terbawa longsor di Kampung Citerewes Desa Sukaharja Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya

Namun demikian Humas PDAM Tirta Sukapura Tasikmalaya belum bisa memastikan sampai kapan perbaikan pipa PDAM Tirta Sukapura yang putus tersebut tuntas. 

BACA JUGA: Jay Idzes Bermain Penuh, Venezia Selangkah Lagi Promosi ke Serie A

BACA JUGA: Akibat Bencana Longsor Tasikmalaya, 4 Pipa PDAM Tirtasukapura Putus, Ini Daerah Terdampak Aliran Air Mati

"Saat ini sudah ada lima orang yang tengah melakukan perbaikan di lokasi," ujar Uda Gunawan kepada radartasik.com, Sabtu 25 Mei 2024.


Kondisi pipa PDAM Tirta Sukapura Tasikmalaya yang putus terbawa longsor di Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya Jumat malam, 24 Mei 2024. Foto: tangkapan layar--

Namun hingga saat ini, pihaknya belum bisa memastikan untuk perbaikan pipa tersebut selesai kapan. 

Karena selain empat pipa utama yang putus, lokasi putusnya pipa PDAM Tirta Sukapura kondisinya curam. 

"Kami belum bisa memastikan selesainya kapan, karena seluruh pipa terputus dampak dari longsor yang terjadu pada Jumat pukul 20.00 malam saat terjadi hujan deras," kata dia.

BACA JUGA: Materazzi Yakin Oaktree Tak Akan Melakukan Kesalahan Seperti RedBird yang Menyingkirkan Maldini di AC Milan

BACA JUGA: Susunan Pemain Empoli Vs AS Roma: De Rossi Andalkan Abraham di Lini Depan

Menurut dia, akibat putusnya pipa utama PDAM Tirta Sukapura tersebut berdampak terhadap pelayanan kepada konsumen regional Tasikmalaya yang terhenti untuk sementara waktu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: