Akui Kekuatan Madura United, Bojan Hodak Tak Gentar Karena Persib dapat Kekuatan Tambahan, Ini Ternyata

Akui Kekuatan Madura United, Bojan Hodak Tak Gentar Karena Persib dapat Kekuatan Tambahan, Ini Ternyata

Akui kekuatan Madura United, Bojan Hodak tak gentar karena Persib dapat kekuatan tambahan.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pelatih Persib Bojan Hodak mengakui kekuatan Madura United jelang final leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 26 Mei 2024 kick off 19.00 WIB.

Bojan Hodak menilai Madura United merupakan tim yang dihuni pemain berkualitas. Terbukti, tim berjuluk Sape Kerrab itu mampu mengalahkan tim unggulan Borneo FC di babak semifinal.

Bojan Hodak menyebut Madura United mempunyai pemain yang bekerja keras dan memiliki semangat juang yang tinggi. Menurutnya, Madura United layak untuk berada di final championship series.

Meskipun demikian, Bojan Hodak mengungkapkan Persib tak gentar berhadapan dengan Madura United di babak final championship series.

BACA JUGA:Walter Baseggio Sarankan Saelemaekers Bertahan di Bologna: Di AC Milan Dia Tidak Boleh Melakukan Kesalahan

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan Persib mempunyai pemain kedua belas yang akan membirukan Stadion Si Jalak Harupat.

Bojan optimis kehadiran Bobotoh di stadion dapat memberikan semangat dan menurunkan mentalitas pemain Madura United di lapangan.

Dia yakin ribuan Bobotoh akan memenuhi stadion pada final leg pertama tersebut. Kata dia, dukungan Bobotoh akan menyulitkan Madura United untuk meraih kemenangan.

Pelatih berusia 53 tahun itu berharap Maung Bandung dapat meraih kemenangan pada final leg pertama.

BACA JUGA:Materazzi Yakin Oaktree Tak Akan Melakukan Kesalahan Seperti RedBird yang Menyingkirkan Maldini di AC Milan

David da Silva dan kawan-kawan tentunya akan berjuang keras untuk meraih kemenangan dan mencetak gol sebanyak mungkin demi memperlebar peluang menjadi Juara Liga 1 2023/2024.

Adapun, final leg kedua antara Madura United kontra Persib akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024 kick off 19.00 WIB.

Kiper Persib Kevin Mendoza menegaskan dirinya akan berjuang keras demi membawa Persib meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Kevin Mendoza memastikan dirinya dan rekan-rekan akan memanfaatkan kesempatan dua lagi final championship series dengan kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id