Albert Gudmundsson Kirim Kode Keras ke Inter Milan: Saya Bisa Bermain Seperti Mkhitaryan

Albert Gudmundsson Kirim Kode Keras ke Inter Milan: Saya Bisa Bermain Seperti Mkhitaryan

Albert Gudmundsson-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM - Striker Genoa, Albert Gudmundsson, mengirim kode keras ke Inter Milan yang tertarik merekrutnya pada bursa transfer musim panas mendatang dengan mengatakan: "Saya juga bisa bermain seperti Mkhitaryan."

Dalam wawancara dengan Cronache di Spogliatoio, Gudmundsson menegaskan dirinya adalah pemain yang bisa bermain di banyak posisi dan mengakui memiliki kehidupan yang indah di Genoa. 

Namun, ia menekankan keinginannya untuk bermain di level yang lebih tinggi, menunjukkan hasratnya untuk memperkuat tim yang bermain di kancah Eropa.

"Genoa adalah tempat yang fantastis, saya memiliki kehidupan yang indah di sini," kata Gudmundsson dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:30 Anggota Panwascam Kabupaten Pangandaran untuk Pilkada 2024 Dilantik, 3 Diantarnya Berstatus ASN

"Mereka yang bermain sepak bola atau berada di dunia ini memiliki ambisi untuk bermain di level tertinggi," lanjutnya. 

"Saya bisa bermain sebagai pemain nomor sepuluh, sebagai pemain sayap menyerang, atau sebagai false nine," ungkapnya. 

"Salah satu kualitas saya adalah mengetahui cara bermain di banyak posisi, bahkan di lini tengah. Pelatih bisa menempatkan saya di banyak posisi," ujar Gudmundsson.

Ia juga mengakui tak takut untuk bermain di klub papan atas yang dianggapnya akan memberinya lebih banyak kesempatan untuk bermain lebih menyerang. 

BACA JUGA:Remaja yang Tenggelam saat Berenang di Sungai Citanduy Kota Banjar Akhirnya Ditemukan, Kondisinya ...

"Saya pikir saya bisa mempertahankan tingkat performa yang sama. Tidak ada penyerang yang perlu takut melakukan kesalahan," ucapnya saat menjawab kemungkinan bermain di klub yang lebih besar dibandingkan dengan Genoa. 

"Tentu saja di klub papan atas Anda memiliki lebih banyak peluang untuk menyerang, jadi meskipun bola tidak mengarah ke arah Anda, Anda tidak perlu berhenti mengambil risiko," tambahnya.

Albert Gudmundsson juga menyebut dirinya bisa bermain dengan peran berbeda di lapangan, bahkan seperti pemain Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan, dalam formasi 3-5-2 yang identik dengan Simone Inzaghi. 

"Bisakah saya juga bermain seperti Mkhitaryan? Ya," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato