Massimo Moratti Minta Oaktree Tak Cuma Cari Untung di Inter Milan

Massimo Moratti Minta Oaktree Tak Cuma Cari Untung di Inter Milan

Massimo Moratti-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Dalam wawancara dengan Calciomercato, mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, membahas masa depan Inter Milan di bawah kepemilikan Oaktree Capital. 

Moratti berharap bahwa dana investasi Amerika tersebut tidak hanya fokus pada aspek finansial saja. 

Dia percaya bahwa setelah era manajemen Zhang berakhir, Oaktree akan mencari pembeli baru karena sangat penting bagi Inter Milan untuk tetap berprestasi dan berada di level tinggi.

“Saya berharap dana baru ini tidak hanya melihat aspek finansial saja,” kata Moratti. 

“Saya yakin setelah manajemen awal, mereka akan mencari pembeli dan penting bagi klub untuk melakukannya dengan baik, tetap berada di level tinggi,” lanjutnya.

BACA JUGA:Sihir Xabi Alonso Tak Berdaya di Hadapan Gasperini, Leverkusen Dihancurkan Atalanta 3-0

Massimo Moratti juga mengomentari perpanjangan kontrak pemain kunci Inter seperti Lautaro Martinez, Nicolo Barella, dan pelatih Simone Inzaghi. 

Menurutnya, keputusan tersebut akan bergantung pada prinsip pendanaan dan prioritas yang ditetapkan oleh pihak manajemen baru. 

“Itu akan tergantung pada prinsip-prinsip pendanaan dan aspek-aspek yang mereka anggap sebagai prioritas. Saya sangat berharap semuanya diperbarui,” paparnya.

Sementara itu, Alejandro Cano, Managing Director dan Co-Head Eropa untuk strategi Peluang Global Oaktree, menekankan komitmen dan tanggung jawab besar yang diemban oleh kepemilikan baru terhadap komunitas dan warisan sejarah Inter. 

BACA JUGA:Massimo Moratti Tak Tega Steven Zhang Kehilangan Inter Milan

Dia menegaskan bahwa tujuan utama mereka adalah mencapai kesuksesan jangka panjang bagi Nerazzurri, dengan ambisi yang sejalan dengan para penggemar setia klub di Italia dan seluruh dunia.

Cano menyatakan bahwa prioritas awal mereka adalah memastikan stabilitas operasional dan keuangan klub. 

Dia juga mengungkapkan rasa hormat yang tinggi terhadap tim manajemen Inter dan berharap dapat bekerja sama dengan mereka untuk memberikan kepemimpinan yang kuat kepada klub. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber