Massimo Moratti Tak Tega Steven Zhang Kehilangan Inter Milan

Massimo Moratti Tak Tega Steven Zhang Kehilangan Inter Milan

Massimo Moratti-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Mantan Presiden Massimo Moratti menyatakan bahwa ia merasa tidak tega melihat Steven Zhang kehilangan Inter Milan dan tak menyangka kisahnya akan berakhir seperti ini. 

Dalam wawancara dengan Calciomercato, Moratti awalnya merasa yakin bahwa keluarga Zhang akan dapat menunda kewajiban finansial mereka lebih lama lagi. 

Namun, dalam beberapa hari terakhir, dia mulai memahami arah yang diambil Suning.

Moratti menyatakan simpati terhadap Steven Zhang dan memuji kontribusinya yang berhasil membawa klub memenangkan trofi penting. 

BACA JUGA:Tasikmalaya Punya, Ketahui 5 Wisata Pantai di Tasik Selatan yang Cocok untuk Berburu Sunset

Dia juga mengungkapkan kesulitan dalam menghubungi Zhang, yang berada di Tiongkok, meskipun beberapa minggu yang lalu mereka sempat berkomunikasi.

“Saya harus mengatakan bahwa awalnya saya yakin akan ada reaksi balik dan keluarga Zhang akan menunda kewajiban tertentu lebih lama lagi. Kemudian dalam beberapa hari terakhir saya mulai memahami arah yang diambil Suning dengan lebih jelas,” kata Moratti. 

“Saya sangat kasihan pada Steven. Dia sangat bagus dan telah memenangkan trofi penting,” lanjutnya. 

“Saya mendengar kabar darinya beberapa minggu yang lalu, saya akan mencoba meneleponnya tetapi tidak mudah untuk menghubunginya di Tiongkok,” akunya.

BACA JUGA:Gagal di SNBP 2024, Ini 19 Daftar Perguruan Tinggi di Tasikmalaya yang Membuka Jalur Mandiri, Camaba Simak!

Moratti juga memberikan nilai 8 dari 10 untuk kepemimpinan Steven Zhang di Inter Milan dan memuji prestasi olahraga yang diraihnya.

“Saya akan memberinya nilai 8 di rapornya. Dari sudut pandang olahraga, dia melakukan hal-hal hebat. Saya tidak tahu bagaimana mengevaluasi sisi finansial,” ujarnya.

Terakhir, Moratti menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Zhang yang dianggapnya layak mendapatkan rasa hormat dari semua orang atas kontribusinya. 

“Sebagai fans Inter, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih. Dia pantas mendapatkannya dari semua orang,” pungkas Moratti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato