Puji Dukungan Positif Bobotoh pada Laga Semifinal, Pelatih Persib Minta Ulangi di Final Lawan Madura United

Puji Dukungan Positif Bobotoh pada Laga Semifinal, Pelatih Persib Minta Ulangi di Final Lawan Madura United

Rezaldi Hehanussa berfoto di hadapan ribuan Bobotoh usai mengalahkan Bali United pada leg kedua semifinal di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pelatih Persib Bojan Hodak memuji dukungan positif yang diberikan Bobotoh pada leg kedua semifinal melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024 lalu.

Bojan Hodak mengatakan dukungan yang diberikan Bobotoh pada leg kedua semifinal sangat fantastis sehingga memberikan dampak positif bagi para pemain Persib.

Lebih lanjut, Bojan Hodak mengaku senang selama pertandingan berlangsung Bobotoh tidak ada yang menyalakan flare, melakukan pitch invasion, dan tidak berbuat anarkis lainnya.

Pelatih asal Kroasia itu menilai Bobotoh menunjukkan sikap disiplin dan menjadi contoh bagi suporter lainnya dalam memberikan dukungan di stadion.

BACA JUGA:Bingung Pilih Gedung Atau Rumah? Ini Tips Memilih Tempat Resepsi Pernikahan yang Dijamin Anti Gagal

Bojan berharap pendukung dapat kembali memenuhi Stadion Si Jalak Harupat pada final leg pertama melawan Madura United yang berlangsung pada 26 Mei 2024 mendatang.

Terkait laga final melawan Madura United, Bojan mengungkapkan semua anak asuhnya ingin mendapatkan kesempatan bermain di partai puncak championship series tersebut.

Menurutnya, para pemain memiliki semangat yang tinggi untuk memenangkan pertandingan demi bisa meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Bojan mengatakan para pemain menjadikan partai puncak championship series sebagai motivasi dan tidak menganggapnya sebagai beban.

BACA JUGA:Polytron Luncurkan Speaker Bluetooth Terbaru 2024 untuk Generasi Aktif, Partymax PPS 4PH12 Dibekali TWS

Sementara itu, striker Persib David da Silva mengaku siap memberikan yang terbaik demi memenangkan pertandingan di laga final championship series.

David da Silva mengatakan untuk bisa meraih hasil terbaik timnya harus menunjukkan kekompakan selama pertandingan.

Pemain asing asal Brasil itu menginginkan Maung Bandung bermain kompak seperti pada saat mengalahkan Bali United 3-0, Selasa 14 Mei 2024 lalu.

Jelang melakoni laga puncak, para pemain mendapatkan waktu istirahat selama satu hari usai menyingkirkan Bali United pada babak semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id