Tak Lolos Championship Series, PSS Sleman Fokus Berbenah Menatap Liga 1 2024/2025, Ini Target di Musim Depan

Tak Lolos Championship Series, PSS Sleman Fokus Berbenah Menatap Liga 1 2024/2025, Ini Target di Musim Depan

PSS Sleman fokus berbenah menatap Liga 1 2024/2025.-pss sleman-

SLEMAN, RADARTASIK.COM - PSS Sleman fokus berbenah menatap Liga 1 2024/2025 usai kompetisi reguler series berakhir. Tim menempati peringkat ke-13 klasemen sehingga gagal lolos ke championship series.

Dalam menyambut Liga 1 2024/2025, PSS Sleman akan melakukan evaluasi dan pembenahan demi meraih prestasi membanggakan di kompetisi musim depan.

Hal itu disampaikan Presiden Direktur PT PSS Gusti Randa yang menginginkan Super Elang Jawa meraih prestasi di Liga 1 2024/2025 yang akan datang.

Gusti Randa menyampaikan manajemen akan melakukan evaluasi terhadap semua kinerja tim pelatih dan pemain di Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:Petugas Damkar Kota Banjar OTT Ratusan Sarang Tawon yang Meresahkan Warga

Setelah dilakukannya evaluasi, Gusti Randa menginginkan PSS Sleman tampil lebih solid dan siap mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Lebih lanjut, dia mengatakan manajemen memasang target PSS masuk enam besar klasemen. Menurutnya, untuk bisa mencapai prestasi tersebut perlu selektif dalam perburuan pelatih dan pemain.

Apalagi, kata dia, kompetisi Liga 1 musim depan akan berjalan lebih ketat dibandingkan musim ini. Hal itu karena tim lain juga sedang melakukan rencana matang demi meraih prestasi.

Ditambah, hadirnya tiga tim promosi dari Liga 2 yakni Maluku Utara United, Semen Padang FC, dan PSBS Biak akan menambah persaingan di Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:Mengenal Gelang dan Kartu Identitas Haji Jemaah Asal Indonesia yang Wajib Dipakai, Ini Fungsinya

Untuk bisa melewati kedua tantangan tersebut, pembentukan tim harus dilakukan dengan penuh pertimbangan demi bisa mencapai target masuk enam besar klasemen.

Karena kompetisi reguler series berakhir, manajemen meliburkan semua anggota tim yang masih punya kontrak hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Sementara itu, manajer tim PSS Sleman Kevin Walean belum bisa menginformasikan tim pelatih dan pemain yang akan disiapkan untuk musim depan.

Kevin Walean mengatakan terkait personil yang akan mengisi posisi di PSS akan dirilis setelah manajemen melakukan evaluasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pss sleman