Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Akselerasi Viman Kini Lewat Makan Siang Politik Setelah Jogging Bareng

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Akselerasi Viman Kini Lewat Makan Siang Politik Setelah Jogging Bareng

Viman Alfarizi Ramadhan bersama Agus Wahyudin dan Enjang Bilawini di Rumah Makan Hj Ocoh, kemarin Sabtu 11 Mei 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Akselerasi Bacawalkot Partai Gerindra untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan dalam membangun komunikasi dengan politisi lintas Partai terus terjadi.

Setelah akhir pekan lalu melakukan jogging bareng politik dengan petinggi PDI Perjuangan dan Nasdem serta berakhir sarapan soto yang endingnya berkoalisi, Sabtu 11 Mei 2024 gerakan serupa kembali dilakukan Viman.

Kemarin Sabtu siang, Viman melakukan gerakan makan siang politik. Ini adalah gerakan makan siang bareng bersama para politisi senior lintas partai. 

Makan siang di Rumah Makan Hj Ocoh ini dilakukan Viman yang didampingi petinggi Partai Gerindra yaitu H Amir Mahpud, Aslim dan Usman Kusmana. 

BACA JUGA:Calon Jemaah Haji Asal Kabupaten Tasikmalaya Mulai Diberangkatkan Besok Senin, ini Rincian Jadwalnya

Selebihnya ada pengurus Partai Nasdem yaitu Tjahja Wandawa dan Dani Kuswardani serta Jeni Jayusman dari Partai Ummat.

Viman dan kawan-kawan makan siang bareng dengan Agus Wahyudin dan Enjang Bilawini, yang merupakan kandidat Bacalkada sekaligus kader PPP.

Jeni Jayusman mengatakan, pertemuan itu merupakan makan siang biasa sesama teman. Meskipun faktanya mereka merupakan kader di partai politik yang berbeda.

“Tapi tidak mengatasnamakan partai, silaturahmi dengan teman saja,” katanya kepada wartawan. 

BACA JUGA:Jemaah Haji Indonesia Kembali Dapat Keistimewaan, Kali Ini Berupa Smartcard Akses Armuzna

Banyak pembicaraan yang muncul dalam makan siang tersebut tentang Kota Tasikmalaya. Termasuk soal konstalasi politik Pilkada 2024 yang tentu selalu melekat dengan politisi.

Menurutnya, kontestasi Pilkada Kota Tasikmalaya tidak harus memutus interaksi sesama teman. Apalagi hubungan pertemanan mereka sudah terbangun lama jauh sebelum Pilkada 2024. 

“Bicara masa lalu, masa sekarang dan masa depan. Kan bukan baru kali ini juga kami ngumpul,” terangnya.

Hal senada dituturkan Viman Alfarizi Ramadhan, Bacawalkot Partai Gerindra untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: