Kata Bojan Hodak, Pemain Persib Terlihat 'Lapar' Jelang Lawan Bali United di Semifinal Championship Series

Kata Bojan Hodak, Pemain Persib Terlihat 'Lapar' Jelang Lawan Bali United di Semifinal Championship Series

Kata Bojan Hodak, pemain Persib terlihat 'lapar' jelang lawan Bali United.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan para pemain terlihat lapar jelang melawan Bali United di semifinal championship series Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak mengatakan pemain Persib sangat termotivasi jelang menatap leg pertama championship series di markas Bali United.

Adapun, pertandingan Persib lawan Bali United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 14 Mei 2024 kick off 19.00 WIB.

Sedangkan, leg kedua championship series Persib vs Bali United akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu 18 Mei 2024.

BACA JUGA:Rafael Leao Beri Pesan Terselubung Usai Dicemooh Curva Sud AC Milan

Bojan Hodak menyampaikan anak asuhnya sangat antusias menjalani sesi latihan yang telah dimulai sejak Jumat 3 Mei 2024 kemarin.

Dalam persiapan selama 10 hari, pelatih asal Kroasia itu menyampaikan timnya akan fokus dalam peningkatan kebugaran fisik para pemain.

Lebih lanjut, Bojan menuturkan dirinya tidak terlalu banyak memberikan motivasi kepada para pemain.

Alasannya karena skuad Maung Bandung sudah memiliki motivasi secara mandiri jelang melawan Bali United di semifinal championship series.

BACA JUGA:Juventus Ditahan Imbang AS Roma, Massimiliano Allegri Marah dan Melemparkan Jaketnya ke Tanah

Menurut Bojan Hodak, Ciro Alves dan kawan-kawan sangat termotivasi di sesi latihan demi bisa meraih hasil terbaik di leg pertama semifinal championship series.

Terkait dengan motivasi yang ditunjukkan anak asuhnya, Bojan mengaku sangat senang dengan antusiasme yang ditunjukkan para pemain.

Alberto Rodriguez jadi salah satu pemain Persib yang memiliki motivasi tinggi jelang lawan Bali United.

Alberto Rodriguez menyampaikan timnya harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi, apalagi tim yang dihadapi merupakan tim kuat Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id