Marco Reus Tinggalkan Dortmund Setelah 12 Tahun: Ingin Gelar Liga Champions Sebagai Kado Perpisahan

Marco Reus Tinggalkan Dortmund Setelah 12 Tahun: Ingin Gelar Liga Champions Sebagai Kado Perpisahan

Marco Reus-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Marco Reus secara resmi mengumumkan akan meninggalkan Borussia Dortmund setelah 12 tahun dan menginginkan gelar Liga Champions sebagai kado perpisahan. 

Menurut laporan terbaru dari Jerman, Marco Reus akan meninggalkan Borussia Dortmund saat kontraknya berakhir, dilepas dengan status bebas transfer musim depan. 

Dalam pidato perpisahannya, ia mengucapkan terima kasih kepada Dortmund atas momen-momen spesial dan menyatakan fokusnya pada pertandingan sisa musim ini, dengan tujuan membawa Liga Champions kembali ke klub.

“Saya sangat bersyukur dan bangga dengan momen spesial ini di klub saya, Borussia Dortmund,” kata Marco Reus dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:TERBARU! Seleksi CPNS di Sekolah Kedinasan, Ini Jadwal dan Kuota Formasinya

BACA JUGA:Cerita Kuwu di Kabupaten Ciamis saat Terlibat Menangkap Suami Mutilasi Istri yang Memegang Pisau

“Saya telah menghabiskan lebih dari separuh kehidupan sepak bola saya di klub ini dan saya menikmatinya setiap hari, meski tentu saja ada juga momen-momen sulit,” lanjutnya. 

“Saya sudah tahu bahwa akan sulit untuk mengucapkan selamat tinggal di akhir musim," akunya.

"Kami memiliki tujuan besar dalam pikiran, kami ingin pergi ke Wembley dan membawa Liga Champions kembali ke Borussia Dortmund,” janjinya. 

“Saya senang karena kini ada kejelasan mengenai masa depan saya dan agar kami dapat berkonsentrasi penuh pada sisa pertandingan antara sekarang dan akhir, semuanya akan menjadi final," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato