Bobotoh Mau Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman Hari Ini Kick Off 15.00 WIB? Klik Tautannya Ada di Sini

Bobotoh Mau Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman Hari Ini Kick Off 15.00 WIB? Klik Tautannya Ada di Sini

Link live streaming Persib vs PSS Sleman hari ini kick off 15.00 WIB.-persib-

RADARTASIK.COM - Bagi Bobotoh yang mau link live streaming Persib vs PSS Sleman hari ini kick off 15.00 WIB, mari ketahui informasinya melalui artikel berikut ini.

Selain melalui televisi, Bobotoh dapat menyaksikan Maung Bandung berlaga melalui live streaming Persib vs PSS Sleman pada link yang akan ditautkan di akhir artikel berikut ini.

Tentunya, link live streaming Persib yang dicantumkan adalah link dari penyedia streaming video resmi, sehingga Bobotoh dapat mengaksesnya dengan legal dan mudah.

Perlu diketahui, Bobotoh dilarang hadir pada pertandingan Persib melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Selasa 30 April 2024 kick off pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Cerita Wayang: Kisah Batara Kamajaya dan Batari Kamaratih, Lambang Cinta Kasih Suami Istri yang Melegenda

Alasan Bobotoh dilarang hadir pada laga penutup reguler series Persib itu karena sesuai regulasi suporter tim tamu dilarang hadir ke stadion tim lawan.

Dengan adanya regulasi Liga 1 tersebut, Bobotoh diharapkan untuk mematuhi dan tidak melanggar aturan dengan datang ke stadion.

Seperti yang disampaikan Vice President Operational Persib, Andang Ruhiat, dia menghimbau kepada seluruh Bobotoh untuk tidak datang ke Stadion Manahan Solo di laga penutup reguler series.

Andang Ruhiat menyampaikan secara tegas bahwa ada banyak kerugian jika Bobotoh memaksakan diri memberikan dukungan langsung ke Stadion Manahan Solo.

BACA JUGA:Seri Tokoh Filsafat: Mengenal Sosok Al-Kindi dan Pemikirannya, Filsuf Muslim Pertama yang Berpengaruh

Bahkan, Andang Ruhiyat menyampaikan bahwa kerugian tidak hanya dirasakan oleh pendukung tapi juga akan berdampak ke Persib dan tim tuan rumah.

Lebih lanjut, dia menyampaikan pelanggaran yang terjadi bisa berdampak pada pertandingan Persib di babak championship series mendatang.

Andang meminta kerja sama kepada semua Bobotoh untuk memahami kondisi dan regulasi Liga 1 yang ada dengan menonton dari rumah atau nobar pertandingan di daerah masing-masing.

Dia meminta kepada para pendukung untuk datang ke stadion hanya pada laga kandang Persib saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber