PSIS Semarang Punya Peluang Lolos Championship Series, Siap Main Habis-habisan Lawan Persija dan Berharap Ini

PSIS Semarang Punya Peluang Lolos Championship Series, Siap Main Habis-habisan Lawan Persija dan Berharap Ini

PSIS Semarang punya peluang lolos championship series.-psis-

RADARTASIK.COM - PSIS Semarang masih mempunyai peluang untuk lolos ke babak championship series jika mampu meraih tiga poin di laga terakhir reguler series melawan Persija.

Adapun, pertandingan hidup mati PSIS Semarang melawan Persija berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 30 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Pada pertandingan itu, PSIS Semarang wajib menang jika ingin lolos ke babak championship series.

Akan tetapi, hasil tiga poin dari kandang Persija saja tidak cukup membuat PSIS Semarang lolos ke babak championship series.

BACA JUGA: Langkah PT LIB untuk Jaga Sportivitas Perebutan Tiket Championship Series Madura United, PSIS dan Dewa United

Sebab, lolosnya PSIS Semarang ditentukan oleh dua tim yang juga sedang berebut tiket championship series yakni Madura United dan Dewa United.

Apabila Madura United meraih tiga poin pada saat melawan Arema FC di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa 30 April 2024 pukul 15.00 WIB, maka harapan PSIS Semarang lolos ke babak championship series akan sirna.

Sementara itu, apabila Madura United meraih hasil seri atau kalah, maka PSIS Semarang bisa mengamankan tiket championship series.

Sedangkan, jika Dewa United menang melawan Borneo FC pada Selasa 30 April 2024 pukul 15.00 WIB, Laskar Mahesa Jenar tetap lolos ke babak championship series karena unggul perolehan poin.

BACA JUGA: Gempa Garut, 2 Warga Pameungpeuk Luka-luka

Jadi intinya, tim kebanggaan warga Semarang itu wajib menang dan berharap tim pesaingnya (Madura United) meraih hasil seri atau kalah di laga terakhir reguler series.

Tentunya, PSIS Semarang akan bermain habis-habisan melawan Persija demi bisa mencuri tiga poin dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Namun, melawan Persija di laga pekan ke-34 bukanlah hal yang mudah bagi anak asuh Gilbert Agius. Apalagi, Persija bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri.

Meskipun demikian, pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius menegaskan timnya akan berjuang keras apapun hasilnya nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber