Langkah PT LIB untuk Jaga Sportivitas Perebutan Tiket Championship Series Madura United, PSIS dan Dewa United

Langkah PT LIB untuk Jaga Sportivitas Perebutan Tiket Championship Series Madura United, PSIS dan Dewa United

Langkah PT LIB untuk jaga sportivitas perebutan tiket championship series Madura United, PSIS Semarang dan Dewa United.-liga 1-

RADARTASIK.COM - Laga penutup reguler series kompetisi Liga 1 musim ini, ada tiga tim yang memperebutkan tiket championship series yakni Madura United, PSIS Semarang dan Dewa United.

Madura United, PSIS Semarang dan Dewa United berpeluang lolos ke babak championship series apabila mampu meraih tiga poin di laga penutup reguler series.

Perebutan satu tiket championship series menjadi perhatian PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

PT LIB akan melakukan langkah-langkah penting untuk menjaga sportivitas perebutan tingkat championship series antara Madura United, PSIS Semarang dan Dewa United.

BACA JUGA:Gempa Garut, 2 Warga Pameungpeuk Luka-luka

Adapun, salah satu langkah yang dilakukan PT LIB untuk jaga sportivitas perebutan tiket championship series yaitu menggelar pertandingan pada waktu bersamaan.

Untuk diketahui, laga penutup regular series yang dilaksanakan pada Selasa 30 April 2024 semua kick off dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB.

Mengutip Website LIB (Minggu 28 April 2024), Direktur Operasional LIB Asep Saputra mengatakan tim yang masih berpeluang lolos ke babak championship series akan menggelar pertandingan secara bersamaan.

Asep Saputra menyampaikan perebutan tiket championship series di laga penutup reguler series sangat ketat dan kompetitif.

BACA JUGA:Akibat Gempa Garut: 5 Rumah dan 4 Bangunan Fasilitas Umum Rusak, Listrik Mati, 1 Warga Tasikmalaya Luka

Berdasarkan data klasemen sementara, Madura United berada di posisi 4 dengan 54 poin, PSIS Semarang peringkat 5 dengan 53 poin, dan Dewa United peringkat 6 dengan 51 poin.

Ada hal menarik yang bisa terjadi pada perebutan tiket championship series tersebut.

Ada kemungkinan ketiga tim memiliki poin yang sama pada laga terakhir reguler series (pekan ke-34).

Hal menarik itu bisa terjadi jika Madura United menelan kekalahan dari Arema FC, PSIS Semarang bermain seri dengan Persija, dan Dewa United meraih kemenangan atas Borneo FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib