Penampakan Skutik Populer Hasil Penyegaran, Vario 125 Dilengkapi Smart Key System

Penampakan Skutik Populer Hasil Penyegaran, Vario 125 Dilengkapi Smart Key System

Penampakan skutik populer hasil penyegaran, New Honda Vario 125 tahun 2024. -PT AHM-

BACA JUGA: Iip, Acep dan Cecep Berebut Tiket Bupati dari PKB di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, KH Atam Menyusul?

Motor model ini semakin istimewa dan pas untuk pengendara karena didukung kapasitas bagasi sebesar 18 liter yang mempermudah pengendara membawa berbagai barang.

Kemudahan dikendalikan, kenyamanan dan lincah untuk dikendarai sehari-hari hadir berkat ukuran ban depan 90 / 80 dan belakang 100 / 80 dengan velg berdesain sporty.

Sistem pengereman Wavy Disc Brake semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) sehingga pengendaraan semakin nyaman dan tenang.

New Honda Vario 125 dibekali mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini. Mesin ini mampu menghasilkan keseimbangan antara akselerasi responsive dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan performa yang stabil.

BACA JUGA: Lebaran Usai, Permintaan Pembuatan AK-1 di Kabupaten Ciamis Melonjak

Model mesin ini juga diklaim menghasilkan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km per liter untuk metode WMTC (Euro 3, ISS on).

Berapa harga New Honda Vario tiep CBS dan tipe CBS-IIS? Harga New Honda Vario 125 tipe CBS hanya Rp 22.750.000. Sedangkan Vario tipe CBS-ISS dibanderol seharga Rp 24.650.000. Semua on the road Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: