Udinese Vs AS Roma: Fabio Cannavaro Tahu Giallorossi Akan Menyerang Sekuat Tenaga dalam 20 Menit

Udinese Vs AS Roma: Fabio Cannavaro Tahu Giallorossi Akan Menyerang Sekuat Tenaga dalam 20 Menit

Fabio Cannavaro-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Pelatih Fabio Cannavaro mengakui bahwa Giallorossi memiliki potensi untuk meraih kemenangan dalam 20 menit menjelang lanjutan pertandingan antara Udinese vs AS Roma yang sempat dihentikan karena pingsannya Evan Ndicka.

Dalam konferensi persnya, pelatih baru Udinese, Fabio Cannavaro, mengungkapkan bahwa laga ini memberinya pengalaman baru. 

Ia menyatakan bahwa biasanya dalam 20 menit terakhir pertandingan, para pemain akan merasa lelah, tetapi kali ini mereka akan tampil dengan fisik yang sangat segar. 

"Ini merupakan pengalaman baru bagi saya. Kami harus mendekatinya dengan semangat penuh," kata Cannavaro seperti yang dilaporkan oleh Romapress.

BACA JUGA:Resmi, Kabupaten Tasikmalaya Usulkan Kuota Calon ASN Guru 3.000, Ini Jumlahnya yang Disetujui Pemerintah Pusat

"Biasanya, dalam 20 menit terakhir, Anda akan merasa lelah, tetapi sekarang, Anda merasa segar. Roma pasti tidak akan mundur, mereka akan menyerang dengan penuh tenaga," lanjutnya. 

"Mereka menyadari bahwa dalam 20 menit bisa terjadi apa saja. Saya berharap pertandingan tersebut akan dipenuhi dengan semangat kompetitif yang sejati," tambahnya.

Terakhir, Fabio Cannavaro menegaskan bahwa pelatih AS Roma, De Rossi, adalah temannya dan mereka hanya menjadi lawan dalam pertandingan sepak bola. 

"Dia adalah teman lama, dan bertemu dengannya dalam situasi seperti ini adalah sesuatu yang hanya bisa terjadi dalam sepak bola," pungkasnya.

BACA JUGA:Warga Kabupaten Pangandaran Minta Sungai Citonjong Dikeruk karena Pendangkalan

Di sisi lain, saat berbicara di Roma TV, Daniele De Rossi menegaskan bahwa timnya memiliki peluang untuk meraih tiga poin menjelang pertandingan lanjutan melawan Udinese. 

Ia menekankan bahwa saat ini banyak tim yang berusaha mengejar AS Roma yang berada di posisi kelima dan penting untuk tetap menjaga jarak dari pesaing lainnya. 

"Sekarang kami memiliki banyak tim yang mengejar kami. Perbedaannya hanya sedikit," tutur De Rossi. 

"Segalanya bisa terjadi. Kami dihadapkan pada pertandingan-pertandingan sulit, tetapi kami memiliki kualitas untuk memenangkannya dan mempertahankan posisi kami di klasemen," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress