Mau Liburan Sambil Belanja? Ini 5 Tempat Belanja Murah di Bandung yang Menawarkan Barang Berkualitas

Mau Liburan Sambil Belanja? Ini 5 Tempat Belanja Murah di Bandung yang Menawarkan Barang Berkualitas

5 tempat belanja murah di bandung yang menawarkan barang berkualitas. Foto: Sentra Rajut Binong Jati.-ig humas_bandung-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kamu mau liburan sambil belanja? Mari ketahui 5 tempat belanja murah di BANDUNG yang menawarkan barang berkualitas.

Liburan ke Bandung tak lengkap rasanya apabila tidak sambil berbelanja. Bandung menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang menawarkan aneka barang lengkap mulai dari fashion, tekstil, kamera, hingga kain.

Tentunya, tempat belanja murah di Bandung menawarkan barang-barang yang berkualitas dan original. Tak sedikit, barang yang ditawarkan merupakan produk lokal UMKM Bandung.

Nah, agar kamu mempunyai gambaran saat liburan ke Bandung, berikut ini 5 tempat belanja murah di Bandung yang menawarkan barang berkualitas.

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Danny Budiman dan Gilang Praisya Mencuat di kalangan Komunitas Otomotif

1. Pusat Sepatu Cibaduyut

Pusat Sepatu Cibaduyut merupakan pusat barangnya fashion berbahan dasar kulit. Kamu yang datang ke tempat belanja ini akan melihat berbagai sepatu hingga tas yang terbuat dari kulit.

Apabila kamu ingin membeli sepatu di Pusat Sepatu Cibaduyut, namun ukurannya tidak pas, tak perlu khawatir karena kamu dapat memesan sepatu custom yang dibuat sesuai selera.

Kemudian, kamu juga dapat memesan sepatu dan tas di Pusat Sepatu Cibaduyut secara online, sehingga barang akan dikirimkan ke alamat tujuan.

BACA JUGA:Harga Bawang Merah di Pasar Induk Kota Banjar Masih Tinggi, Ternyata Ini Penyebabnya

2. Sentra Rajut Binong Jati

Sentra Rajut Binong Jati merupakan pusat industri rajutan yang ada di Bandung. Anda yang berkunjung ke tempat belanja ini akan menemukan syal, cardigan, jaket, hingga scarf yang harganya murah meriah.

Dengan uang Rp 50 ribu, kamu bisa mendapatkan barang-barang berkualitas yang tentunya fashionable. Barang yang dijual di Sentra Rajut Binong Jati merupakan karya dari UMKM.

Terkait kualitas, barang-barang Sentra Rajut Binong Jati dibuat dengan kualitas yang tinggi oleh usaha kecil lokal. Bagi kamu yang ingin berbelanja ke sentra rajut ini disarankan untuk berkunjung pada pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas bandung