Dokter Tim Persib Berikan Kabar Baik Kondisi Reky Rahayu Jelang Dua Laga Sisa dan Championship Series

Dokter Tim Persib Berikan Kabar Baik Kondisi Reky Rahayu Jelang Dua Laga Sisa dan Championship Series

Dokter Tim Persib Rafi Ghani berikan kabar baik kondisi Reky Rahayu.-ig reky rahayu-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Dokter Tim Persib Rafi Ghani memberikan kabar baik kondisi Reky Rahayu jelang dua laga sisa reguler series dan championship series.

Rafi Ghani mengatakan penjaga gawang Persib Reky Rahayu sudah mulai menjalani program pemulihan di sesi latihan bersama pada Senin 22 April 2024.

Kabar baiknya, kata Rafi, kondisi Reky dari hari ke hari sudah mulai membaik dan bisa melakukan program lanjutan bersama Tim Dokter Persib.

Sebelumnya, Reky terpaksa harus absen memperkuat Maung Bandung karena mengalami cedera pada lututnya. Dia pun harus menjalani perawatan operasi Posterior Cruciate Ligament (PCL) di Jakarta.

BACA JUGA: Dongeng Si Rawing Yang Fenomenal, Dari Sandiwara Radio Hingga Layar Lebar

Setelah menjalani perawatan operasi lutut, pemain asal Tangerang itu kemudian menjalankan program lanjutan yang diberikan dari rumah sakit dan fisioterapi dari Jakarta.

Rafi menyebut lokasi tempat tinggalnya yang tak jauh dari Jakarta memudahkan Reky untuk segera bergabung dan menjalankan program lanjutan dari rumah sakit.

Kemudian, Tim Dokter Persib juga memberikan program lanjutan dari yang sudah dijalaninya di rumah sakit dan fisioterapi Jakarta.

Jelang dua laga sisa reguler series dan championship series, tim dokter berharap Reky kondisinya cepat pulih dan kembali memperkuat tim berjuluk Maung Bandung di kompetisi Liga 1.

BACA JUGA: Heboh, Bocah Menabrakan Mobil Listrik Rp 488 Juta ke Toko di Mall, Jadi Perbincangan di Media Sosial

Dengan demikian, Reky akan mengikuti program pemulihan bersama Tim Dokter Persib. Rafi berharap kondisinya terus membaik dari hari ke hari.

Sementara itu, bek Persib Zalnando sudah merumput ke lapangan dan diturunkan sebagai starter oleh pelatih Bojan Hodak.

Sebelumnya, dikabarkan Zalnando mengalami cedera patah tulang kaki pada bulan Desember 2022 lalu yang membuatnya harus beristirahat kurang lebih 1,5 tahun.

Kabar baiknya, pemain asal Cimahi itu kembali mendapat kepercayaan pelatih untuk menjadi starter pada pertandingan melawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id