PSGC Ciamis Matangkan Strategi Walaupun Beberapa Pemain Kondisinya Belum Bugar

PSGC Ciamis Matangkan Strategi Walaupun Beberapa Pemain Kondisinya Belum Bugar

Laga uji coba kedua Persibangga Purbalingga dengan PSGC Ciamis di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu 21 April 2024. istimewa--

 CIAMIS, RADARTASIK.COM - Laga uji coba kedua dilakukan PSGC Ciamis dengan Persibangga Purbalingga di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu 21 April 2024.

Hasilnya laskar Singacala mampu membungkam tuan rumah 2-1. Gol PSGC Ciamis disumbang oleh Ardiva dan Hasan.

"Hasil uji coba kemarin bukan menang ataupun skor dikejar," ujat Asisten Pelatih PSGC Ciamis Dicky Aditya kepada Radar Tasikmalaya, Senin 22 April 2024. 

"Tetapi dilihat sejauh mana progres permainan dalam setiap pelatihan diterapkan oleh pemain PSGC Ciamis," sambungnya.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kabupaten Pangandaran, PAN Buka Pendaftaran Penjaringan, Sebut Tidak Ada Mahar

Akan tetapi, kemenangan laga ujicoba ke dua ini sebagai modal penting untuk persiapan Liga 3 nasional yang kick off pada 29 April 2024 di stadion Galuh. 

"Selanjutnya hal ini sebagai evaluasi permainan tim PSGC Ciamis. Sehingga satu Minggu ini terus mematangkan strategi taktikal menjelang pertandingan pertama Liga 3 nasional," terangnya.

Mengingat setelah melihat komposisi pemain dan memperkirakan kekuatan lawan, ternyata bagus-bagus. Tetapi optimis laga pembuka PSGC Ciamis mendapatkan poin penuh. 

"Alasan untuk terus mendapatkan poin penuh, karena menjadi tuan rumah. Dengan demikian ketika bermain di hadapan masyarakat Kabupaten Ciamis, lebih menambah kekuatan tim PSGC dengan target tiga poin," tegasnya.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Dicky Candra Terus Bergerak Wujudkan Niat Mengabdi di Tanah Kelahiran

Di sisi lain, kondisi para pemain PSGC Ciamis saat jalani pelatihan jelang Liga 3 nasional, memang ada yang belum bugar

"Mudah-mudahan pemain bisa main semua, namun tergantung tim kesehatan. Ketika ada pemain yang tidak bisa turun ke lapangan, tentunya kita tidak memaksakan sebab kita memiliki 28 pemain PSGC Ciamis," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: