Jelang Lawan Persebaya, Bojan Hodak Pasang Target Menang Meski Persib Sudah Lolos ke Babak Championship Series

Jelang Lawan Persebaya, Bojan Hodak Pasang Target Menang Meski Persib Sudah Lolos ke Babak Championship Series

Jelang lawan Persebaya, Bojan Hodak pasang target menang meski Persib sudah lolos ke babak championship series.-persib-

Jelang Lawan Persebaya, Bojan Hodak Pasang Target Menang Meski Persib Sudah Lolos ke Babak Championship Series

BANDUNG, RADADRTASIK.COM - Persib akan menghadapi Persebaya di laga pekan ke-32 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu 20 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Jelang melawan Persebaya, pelatih Persib Bojan Hodak memasang target menang meskipun timnya sudah dipastikan lolos ke babak championship series.

Bojan Hodak menegaskan Persib memiliki tekad yang kuat untuk bisa mengamankan posisi kedua klasemen Liga 1 hingga kompetisi berakhir.

BACA JUGA: Cara Menggunakan QRIS BCA di Singapura, Malaysia dan Thailand

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan timnya tetap akan berjuang keras untuk memaksimalkan tiga laga sisa di kompetisi Liga 1 termasuk menghadapi Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat.

Dia menuturkan kemenangan dalam tiga laga terakhir penting diraih Persib demi bisa mempertahankan posisi kedua di akhir reguler series.

Terkait pertandingan melawan Persebaya, Bojan menyebutnya sebagai pertandingan derby. Dia menginginkan Persib meraih hasil positif meskipun sudah mendapatkan tiket ke babak championship series.

Lebih lanjut, dia berharap anak asuhnya dapat bermain lepas melawan Persebaya setelah dipastikan lolos ke babak championship series.

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kota Banjar, Mantan Wakil Wali Kota dan 2 Kandidat Lainnya Incar Kursi B1 dari PDI Perjuangan

Menurutnya, lolosnya ke babak championship series membuat beban para pemain sedikit berkurang.

Dia pun meminta Febri Haryadi dan kawan-kawan untuk bermain lepas dan menikmati pertandingan di laga pekan ke-32 Liga 1 itu.

"Setidaknya dengan lolos ke babak championship series dapat mengurangi tekanan dan para pemain bisa menikmati pertandingan," pungkas Bojan, Jumat 19 April 2024.

Bek Persib Anggap Tiga Laga Terakhir Semuanya Final

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id