Massimo Moratti Beri Nilai 10 Jika Inter Milan Raih Scudetto

Massimo Moratti Beri Nilai 10 Jika Inter Milan Raih Scudetto

Massimo Moratti-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Mantan presiden Massimo Moratti memberikan penilaian 10 jika Inter Milan meraih scudetto ke-20 musim ini. 

Dalam wawancara dengan Corriere della Sera, Moratti memuji gaya permainan yang indah yang menjadi ciri khas Inter saat ini, bahkan membandingkannya dengan era kejayaan di bawah pelatih Herrera.

"Penggemar permainan cantik adalah karakteristik utamanya. Sangat menyenangkan untuk ditonton, terkadang mengingatkan saya pada Inter era Herrera," kata Moratti tentang gaya main Inter Milan saat ini. 

"Saya menganggap permainan vertikal Herrera luar biasa dalam beberapa hal, tetapi Inter ini dengan sistem yang jelas berbeda, jika kita ingin menyebutnya modern, mengekspresikannya dengan baik," lanjutnya.

BACA JUGA:Program Zero Jalan Berlubang di Kabupaten Garut Baru Terealisasi 23 Persen

"Setelah final Liga Champions, jelas bahwa saya lebih yakin kami bisa mencapai prestasi penting, seperti bintang kedua, tetapi mungkin karena takut atau hati-hati, saya tidak ingin terlalu yakin," ujarnya. 

"Tapi sejak awal pertandingan, kita paham betul dimensi sebenarnya dari Inter," jelasnya.

Moratti juga memberikan apresiasi kepada pelatih Simone Inzaghi, yang dianggapnya sebagai pekerja keras yang selalu mencari solusi terbaik untuk tim. 

"Dia adalah pekerja keras yang luar biasa, memiliki kualitas penting: dia tidak pernah puas, selalu teliti dalam mencari solusi terbaik untuk tim," sanjungnya. 

BACA JUGA:Meminimalisasi Dampak Konflik Iran-Israel, Erick Thohir Minta BUMN Lakukan Ini

"Saya terkesan dengan kemampuannya dalam menghargai kelompok dan memberikan motivasi yang tepat," akunya.

Terakhir, Moratti memberikan apresiasi yang sangat tinggi bagi Inter Milan jika berhasil meraih "Bintang kedua" musim ini. 

"Nah, bintang kedua akan memberikan nilai 10: itu penilaiannya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: corriere della sera