Massimo Moratti: Tidak Masuk Akal Mengkritik Zhang, Ia Menjaga Inter Berprestasi di Panggung Internasional

Massimo Moratti: Tidak Masuk Akal Mengkritik Zhang, Ia Menjaga Inter Berprestasi di Panggung Internasional

Massimo Moratti-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Massimo Moratti menegaskan, "Tidak masuk akal untuk mengkritik Zhang, karena dia telah menjaga Inter tetap berprestasi di panggung internasional." 

Dalam wawancara dengan Corriere della Sera, Moratti sangat mengapresiasi kinerja klub di bawah kepemimpinan Steven Zhang

Dia juga berharap Zhang dapat menyelesaikan masalah pinjaman yang dihadapi oleh Suning Grup, yang harus melunasi pinjaman kepada Elliot pada tanggal 20 Mei mendatang.

"Melihat kondisi Inter yang sangat baik, tidak mudah untuk memasukkan pemain baru yang tidak mengganggu keseimbangan tim," ujar Moratti. 

BACA JUGA:Putra Bupati Pangandaran Ikut Penjaringan PDI Perjuangan di Pilkada 2024, Jeje: Tak Ada Perlakuan Istimewa

"Zhang telah meraih hasil yang luar biasa, menjaga tingkat prestise tim, bahkan di tingkat internasional," tambahnya. 

"Bagi penggemar, mengkritiknya akan sangat tidak masuk akal. Tentang masa depan? Kita perlu tetap terinformasi, yang mana saya tidak," terangnya.

Moratti juga berbagi pengalaman pribadinya tentang meninggalkan klub, menekankan pentingnya menerima perubahan dengan kedewasaan dan ketenangan. 

Dia menyatakan bahwa meskipun perpisahan bisa menyakitkan, itu bukanlah hal terburuk dalam hidup, dan proses transisi yang baik dapat membantu meringankan penderitaan.

BACA JUGA:Meminimalisasi Dampak Konflik Iran-Israel, Erick Thohir Minta BUMN Lakukan Ini

"Dalam hal psikologis, Anda harus bekerja pada diri sendiri, menyadari bahwa Anda bukan pemilik dunia, bahwa ada hal-hal yang harus Anda lakukan, dengan waktu dan cara yang tepat," katanya. 

"Maka Anda tidak akan begitu menderita, dan jika Anda menderita, Anda tahu bahwa penderitaan dalam hidup jauh lebih besar. Yang penting adalah bagaimana dan dengan siapa transisi itu terjadi," tambahnya. 

"Tentu saja, jika Anda kehilangan sesuatu yang berharga, semuanya berubah: harapan saya adalah agar semuanya dapat berkembang dengan baik untuk Inter," paparnya.

Terakhir, Moratti memuji Beppe Marotta atas kemampuan dan keberhasilannya dalam menjalankan tanggung jawabnya dengan baik di tengah sorotan publik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: corriere della sera