Putra Bupati Pangandaran Ikut Penjaringan PDI Perjuangan di Pilkada 2024, Jeje: Tak Ada Perlakuan Istimewa

Putra Bupati Pangandaran Ikut Penjaringan PDI Perjuangan di Pilkada 2024, Jeje: Tak Ada Perlakuan Istimewa

Putra bungsu Bupati Jeje, Arief Hikmawan menyerahkan berkas pendaftaran Cabup di DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Kamis 18 April 2024. deni nurdiansah / radar Tasikmalaya--

Putra Bupati Pangandaran Ikut Penjaringan PDI Perjuangan di Pilkada 2024, Jeje: Tak Ada Perlakuan Istimewa

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Putra bungsu Bupati Pangandaran, Arief Hikmawan, resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan.

Arief mendaftarkan diri ke kantor DPC PDIP Pangandaran dengan diringi para relawan dan juga keluarga besarnya, Kamis 18 April 2024.

Jeje Wiradinata yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran, menyambut langsung kedatangan putra bungsunya tersebut.

BACA JUGA:Kata Dede Sudrajat, Antara Kunci dan Kesiapan dalam Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Jeje menegaskan bahwa tidak ada perlakuan istimewa terhadap Arief. "Perlakuanya sama seperti pendaftar yang lain," katanya kepada wartawan.

Menurutnya, tidak akan ada kemudahan yang diberikan kepada Arief pada proses penjaringan tersebut. "Dia harus ikut tes dan lain-lain. Silahkan tempuh," terangnya.

Beber Jeje, jika hasil tes dan surveinya bagus, bisa saja Arief direkomendasikan. Namun jika tidak bagus, maka tidak akan mendapat rekomendasi dari partainya.

Jeje menambahkan, pendaftaran anaknya ini bisa menimbulkan pro kontra dari berbagai kalangan. Walaupun wacana Arief maju di Pilkada sudah terdengar sejak lama.

BACA JUGA:Program Zero Jalan Berlubang di Kabupaten Garut Baru Terealisasi 23 Persen

"Ya penilaian itu saya serahkan ke masyarakat. Saya sebagai ketua partai, tetap akan berpegang ke aturan partai," tambahnya.

Ia menandaskan, penjaringan ini dilakukan seobjek mungkin dan tidak akan memandang kedekatan emosional, apalagi keluarga.

Sejauh ini, sudah ada lima kandidat yang mendaftar ke PDI Perjuangan. Mereka adalah anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Citra Pitriyami, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin, Kepala Dinas PUPR Ling Ling Nugraha Senjaya, Mantan Ketua DPRD Pangandaran dan juga kader PDI Perjuangan, Iwan M Ridwan serta Arief Hikmawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: