Jelang Derby melawan AC Milan, Simone Inzaghi Mengaku Sering Menang Melawan Rossoneri

Jelang Derby melawan AC Milan, Simone Inzaghi Mengaku Sering Menang Melawan Rossoneri

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Jelang Derby melawan AC Milan pada Selasa, 23 April mendatang, Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa ia sering meraih kemenangan melawan Rossoneri. 

Dalam wawancara dengan DAZN, Inzaghi menyatakan akan sangat menyenangkan bagi Inter Milan jika berhasil mengunci scudetto saat berhadapan dengan AC Milan.

Namun, ia juga menegaskan bahwa tidak menjadi masalah jika timnya belum berhasil meraih gelar Liga Italia saat melawan AC Milan karena masih ada pertandingan berikutnya. 

"Kami akan senang jika meraih scudetto saat melawan AC Milan, kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk hari Selasa,” kata Inzaghi dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Hari Terakhir Libur Lebaran 2024 Sempat Terjadi Kemacetan dari Jalur Selatan Menuju ke Kota Banjar

“Jika kami berhasil memenangkan trofi pada hari Selasa, itu akan lebih baik. Jika tidak, akan ada pertandingan lain,” lanjutnya. 

“Kami bermain melawan tim peringkat kedua yang akan berusaha sebaik mungkin di hadapan pendukungnya sendiri," paparnya.

Inzaghi juga menegaskan bahwa ia akan mempersiapkan timnya seperti biasa saat menghadapi AC Milan dan mengakui bahwa derby adalah laga yang sangat ketat dan berarti bagi pendukung kedua tim. 

"Saya akan mempersiapkan pertandingan seperti biasanya. Pada hari latihan, kami akan menganalisis pertandingan ini dan kemudian mencoba melibatkan semua dua puluh dua pemain,” ujarnya. 

“Malam ini kami memiliki dua pemain yang diskors, Senin (saat melawan AC Milan) saya berharap bisa memiliki semua pemain untuk membuat pilihan terbaik. Kami tahu apa arti derby, kami akan menghormati Milan seperti yang selalu kami lakukan,” jelasnya.

BACA JUGA:Masalah Baru Persib Mengemuka di 2 Laga Terakhir, Kenapa Gagal Menang dari Tim-Tim Penghuni Zona Degradasi?

“Kami tahu bahwa derby Roma dan Milano adalah pertandingan yang sangat intens, tahun lalu kami memainkannya di babak semifinal Liga Champions,” tuturnya. 

“Untungnya, saya sudah memenangkan banyak laga, saya kalah beberapa kali. Kami akan mencoba untuk bersiap dengan yang terbaik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato