Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Pamit ke Masyarakat, 20 April 2024 Jabatannya Habis

Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Pamit ke Masyarakat, 20 April 2024 Jabatannya Habis

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra mengikuti salat Idul Fitri berjamaah di halaman Masjid Agung Ciamis, kemarin Rabu 10 April 2024. istimewa--

Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Pamit ke Masyarakat, 20 April 2024 Jabatannya Habis

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Dihadapan ribuan jemaah salat Idul Fitri 1445 Hijriah, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, dan Wakil Bupati Yana D Putra menyampaikan permohonan maaf serta pamit pada masyarakat Kabupaten Ciamis.

Pamit serta permohonan maaf ini dilakukan Herdiat dan Yana di halaman Masjid Agung Ciamis, kemarin Rabu 10 April 2024. Hal itu dilakukan karena menjelang berakhirnya periode jabatannya pada 20 April 2024 mendatang.

Dalam suasana yang penuh haru dan hikmat, Herdiat menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah menciptakan suasana aman dan nyaman selama Bulan Suci Ramadhan, sehingga umat Islam di Tatar Galuh Ciamis melaksanakan ibadah dengan khidmat.

BACA JUGA:Volume Kendaraan ke Sejumlah Gerbang Tol Utama di Wilayah Trans Jawa Terus Meningkat, ini Rinciannya

"Terima kasih kepada masyarakat Tatar Galuh Ciamis atas kepercayaannya selama 5 tahun ini," ujar Herdiat.

"Semoga seluruh masyarakat senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yang berkah oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," sambungnya.

Dalam kebersamaan tersebut, Herdiat selama lima tahun ini menjadi orang nomor satu di Kabupaten Ciamis. Dia pun mengakui masih ada kekurangan selama masa pemerintahan. 

Untuk itu, ia pun meminta maaf yang setulus-tulusnya kepada masyarakat Ciamis. 

BACA JUGA:Disparbud Garut Siapkan Pentas Seni untuk Memeriahkan Musim Libur Lebaran

"Apabila dalam melaksanakan roda pemerintahan selama lima tahun ini terdapat kekurangan. Saya mohon maaf lahir dan batin," terangnya.

Selain itu, ia pun berpesan agar terus menjaga amal dan ibadah selama bulan suci Ramadan. 

Karena menurut Herdiat, betapa banyaknya makna, nilai, dan hikmah yang dapat ditarik dalam pembentukan karakter dan kepribadian selama Ramadhan. 

"Tentunya semua itu agar dapat meraih derajat muttaqin atau orang-orang yang bertaqwa. Dengan harapan berefek pada masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Ciamis," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: