Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Provinsi Jawa Barat 2024 Dibuka, Pemuda Tasikmalaya Gaskeun Daftar Ini Linknya

Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Provinsi Jawa Barat 2024 Dibuka, Pemuda Tasikmalaya Gaskeun Daftar Ini Linknya

Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Provinsi Jawa Barat 2024 dibuka.-dispora jabar-

BACA JUGA: Seperti Ini Suasana Malam Takbiran di Singaparna Jalur Alternatif Garut-Tasikmalaya, 10.842 Kendaraan Melintas

Sementara itu, tes wawancara meliputi aspek karakter, kesiapan serta komitmen calon peserta PPAP.

4. Tes seni budaya (unjuk kabisa) dan tes fisik mencakup tentang keahlian peserta dalam seni budaya dan mengukur tingkat kebugaran fisik peserta.

5. Calon peserta PPAP Jawa Barat 2024 merupakan pemuda-pemudi yang memenuhi persyaratan administrasi seperti berusia minimal 16 tahun dan maksimal 30 tahun, pendidikan minimal SMA sederajat, mempunyai KTP dan Kartu Keluarga, serta administrasi lain yang berhubungan dengan data diri peserta.

Dengan adanya program Pertukaran Pemuda Antar Provinsi Jawa Barat 2024 tentunya menjadi kesempatan emas bagi pemuda yang ingin berkontribusi nyata bagi Indonesia.

BACA JUGA: Meriahnya Suasana Takbiran di Masjid Rancakuul Karangnunggal Ini Kesan Pesan untuk Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Jika dihitung hari ini, pendaftaran tinggal menyisakan 10 hari lagi. Untuk itu, pemuda Jawa Barat terkhusus yang ada di Tasikmalaya disarankan untuk segera menyiapkan persyaratan administrasi.

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi ini, persiapkan persyaratan administrasi dengan benar dan teliti agar bisa menjadi bagian program Pertukaran Pemuda Antar Provinsi Jawa Barat 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispora jabar