Laptop Lokal Spesifikasi Bukan Kaleng-Kaleng Inilah Axioo Pongo 725

Laptop Lokal Spesifikasi Bukan Kaleng-Kaleng Inilah Axioo Pongo 725

Laptop Lokal Spesifikasi Bukan Kaleng-Kaleng Inilah Axioo Pongo 725--

Laptop Lokal Spesifikasi Bukan Kaleng-Kaleng Inilah Axioo Pongo 725

RADARTASK.COM - Di tengah gempuran produk internasional, muncul sebuah nama yang menarik perhatian di pasar laptop Indonesia. 

Axioo, brand lokal yang telah lama berkecimpung di industri teknologi, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan Axioo Pongo 725. 

Laptop ini tidak hanya menawarkan desain yang elegan dan portabel tapi juga spesifikasi yang mumpuni, membuktikan bahwa produk lokal bisa sejajar, bahkan melebihi ekspektasi, dibandingkan dengan produk luar negeri.

BACA JUGA:Ini Harga Tiket Masuk Pantai Cipatujah, Pantai Sindangkerta dan Pantai Karang Tawulan untuk Libur Lebaran 2024

Axioo Pongo 725 dibekali dengan prosesor Intel® Core™ i7-12650H yang memiliki 10 cores dan 16 threads, menjamin performa yang kuat untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game berat sekaligus. 

Performa ini diperkuat dengan adanya NVIDIA® GeForce RTX™ 2050 Laptop GPU 4GB GDDR6, yang tidak hanya memastikan pengalaman gaming yang lancar tetapi juga performa yang solid untuk pekerjaan desain grafis dan video editing. 

Dengan RAM standar 16GB DDR4 yang bisa di-upgrade hingga 64GB, Axioo Pongo 725 memberikan keleluasaan untuk multitasking tanpa hambatan. 

Penyimpanan berbasis SSD M.2 PCIe Gen. 

BACA JUGA:Boarding Pass DPP Golkar Aman, Yusuf Gencarkan Gerilya Politik di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

4x4 NVMe dengan kapasitas 512GB, ditambah slot tambahan untuk ekspansi, menawarkan kecepatan akses yang cepat dan ruang yang lebih dari cukup untuk menyimpan semua jenis data dan aplikasi.

Layar 15.6 inci dengan refresh rate 144Hz dan resolusi FHD (1920 x 1080) menjamin tampilan visual yang tajam dan warna yang akurat. 

Ini adalah fitur yang sangat diapresiasi baik oleh gamer untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang imersif maupun oleh profesional kreatif yang membutuhkan akurasi warna dan detail yang tinggi dalam pekerjaannya.

Dukungan untuk Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.2 memastikan konektivitas yang cepat dan stabil, esensial dalam dunia yang semakin terhubung ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: