Lenovo IdeaPad Slim 3i Laptop Murah Meriah Dengan Spesifikasi Gahar

Lenovo IdeaPad Slim 3i Laptop Murah Meriah Dengan Spesifikasi Gahar

Lenovo IdeaPad Slim 3i Laptop Murah Meriah Dengan Spesifikasi Gahar--

Lenovo IdeaPad Slim 3i Laptop Murah Meriah Dengan Spesifikasi Gahar

RADARTASIK.COM - Dalam dunia teknologi yang terus berkembang, Lenovo IdeaPad Slim 3i menonjol sebagai laptop yang tidak hanya terjangkau tetapi juga kaya fitur.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, baik untuk kerja maupun belajar, IdeaPad Slim 3i menggabungkan performa, portabilitas, dan kenyamanan penggunaan.

Artikel ini akan membahas secara mendalam tentang spesifikasi dan fitur yang membuat Lenovo IdeaPad Slim 3i layak dipertimbangkan.

BACA JUGA:Polres Tasikmalaya Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Jika Terjadi Kemacetan di Jalur Alternatif Garut-Tasikmalaya

Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i3-1215U dengan konfigurasi 6C (2P + 4E) / 8T, IdeaPad Slim 3i menawarkan keseimbangan antara efisiensi energi dan kekuatan komputasi.

Dengan kecepatan P-core hingga 4.4GHz dan E-core hingga 3.3GHz, serta 10MB cache, laptop ini mampu menangani berbagai aplikasi dan tugas sehari-hari dengan lancar.

Lenovo IdeaPad Slim 3i dilengkapi dengan grafis terintegrasi Intel® UHD Graphics, memungkinkan pengalaman visual yang tajam dan jernih pada layar 14" FHD (1920x1080) TN dengan anti-glare.

BACA JUGA:AS Roma Vs Lazio: Pertarungan 30 tahun Daniele De Rossi dalam Derby Della Capitale

Ini menjadikannya pilihan yang sempurna untuk menikmati konten multimedia, menjelajahi web, atau bekerja pada dokumen dengan detail visual yang kaya.

Dengan 8GB RAM DDR4-3200 yang terpasang langsung pada motherboard dan opsi tambahan melalui satu slot DDR4 SO-DIMM, IdeaPad Slim 3i memungkinkan penggunaan multitasking yang efisien.

Untuk penyimpanan, laptop ini menawarkan SSD M.2 2242 PCIe® 4.0x4 NVMe® berkapasitas 512GB, menjamin kecepatan boot dan akses data yang cepat, dengan dukungan untuk peningkatan penyimpanan hingga 1TB.

Dengan dukungan Wi-Fi® 6 dan Bluetooth 5.1, Lenovo IdeaPad Slim 3i memastikan koneksi internet yang stabil dan transfer data yang cepat.

Berbagai port termasuk USB 3.2 Gen 1, USB-C® 3.2 Gen 1, dan HDMI® 1.4b, menyediakan koneksi yang mudah ke berbagai perangkat dan layar eksternal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: