Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Selama Mudik Lebaran 2024 Aman dan Lancar Bagaimana Kualitas Produknya?

Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Selama Mudik Lebaran 2024 Aman dan Lancar Bagaimana Kualitas Produknya?

Pertamina pastikan pasokan BBM dan LPG selama Mudik Lebaran 2024 aman.-pertamina-

Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Selama Mudik Lebaran 2024 Aman dan Lancar Bagaimana Kualitas Produknya?

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Wakil Direktur Utama Pertamina Wiko Migantoro memastikan pasokan BBM dan LPG selama mudik Lebaran 2024 aman dan lancar.

Wiko Migantoro menyampaikan Pertamina telah mengaktifkan kembali tim Satuan Tugas Ramadan dan Idul Fitri (Satgas RAFI) untuk melayani masyarakat selama mudik Lebaran 2024.

Wiko mengatakan Satgas RAFI telah menyiapkan sarana dan fasilitas Pertamina mulai tanggal 25 Maret hingga 21 April 2024 mendatang.

BACA JUGA:Tak Cuma Bintang Kedua, Ini 5 Rekor yang Bisa Diraih Inter Milan Musim ini

Tak hanya itu, Wiko menyebut bahwa Pertamina juga telah menghadirkan layanan pendukung seperti portable unit dan motoris.

Dia menegaskan pihaknya sebagai perusahaan energi memiliki kewajiban untuk mendukung momen mudik Lebaran 2024. "Tentu saja (untuk) kelancaran mobilitas masyarakat," kata Wiko, 3 April 2024 di Bandung.

Lalu pertanyaannya, bagaimana dengan kualitas produk Pertamina yang disuguhkan kepada masyarakat selama libur panjang Lebaran 2024?

Terkait dengan kualitas produk, Wiko menjelaskan bahwa Pertamina berkomitmen untuk menjaga kualitas dan kuantitas setiap produknya.

BACA JUGA:Roy Keane Sebut Erling Haaland Striker Liga Dua, Ini Kata Guardiola

Dia pun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu khawatir mengenai kualitas dan kuantitas produk Pertamina.

Lanjut Wiko, pasokan energi, distribusi BBM dan LPG, serta kualitas dan kuantitas produk Pertamina dipastikan terjamin.

Demi bisa melayani masyarakat selama mudik Lebaran 2024, Pertamina menyiagakan sebanyak 115 Terminal BBM, lebih dari 7.400 SPBU, 723 SPBE, 30 Terminal LPG, serta 5.027 agen LPG.

Mengutip website resmi pertamina.com, Pertamina menyediakan layanan pendukung seperti SPBU Siaga, KiosK Pertamina Siaga, Mobil tangki stand by, serta fasilitas kesehatan di beberapa jalur mudik yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: