Google Pixel 8 Spesifikasi Lengakap dan Inovasi Terbaru dari Google dengan Fitur Unggulan

Google Pixel 8 Spesifikasi Lengakap dan Inovasi Terbaru dari Google dengan Fitur Unggulan

Google Pixel 8 Spesifikasi Lengakap dan Inovasi Terbaru dari Google dengan Fitur Unggulan--

Google Pixel 8 Spesifikasi Lengakap dan Inovasi Terbaru dari Google dengan Fitur Unggulan

RADARTASIK.COM - Pada 4 Oktober 2023, Google mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, Google Pixel 8, yang telah lama dinantikan.

Perangkat ini resmi tersedia di pasaran sejak 12 Oktober 2023, membawa sejumlah pembaruan dan fitur canggih yang menarik perhatian pecinta teknologi.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam spesifikasi dan fitur unggulan yang membuat Google Pixel 8 layak menjadi pilihan utama bagi pengguna smartphone.

Google Pixel 8 hadir dengan desain yang elegan dan premium, menampilkan dimensi bodi sebesar 150.5 x 70.8 x 8.9 mm dan berat hanya 187 gram.

BACA JUGA:Posko Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya saat Musim Mudik dan Balik Lebaran 2024 di Kota Banjar Ada 4 Titik

Menggunakan bahan kaca Gorilla Glass Victus untuk bagian depan dan belakang serta bingkai aluminium, memberikan kesan mewah sekaligus ketahanan yang optimal.

Ditambah lagi, perangkat ini memiliki sertifikasi IP68 yang menjamin ketahanan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Layar OLED 6.2 inci dengan refresh rate 120Hz, HDR10+, dan kecerahan hingga 2000 nits memastikan tampilan yang tajam dan detail dengan warna yang kaya.

Resolusi 1080 x 2400 piksel dan rasio layar-ke-bodi sekitar 85.5% menawarkan pengalaman visual yang imersif, baik saat menonton video maupun bermain game.

Ditenagai oleh chipset Google Tensor G3 terbaru dengan proses 4 nm, Google Pixel 8 menawarkan performa yang luar biasa cepat dan efisien.

Konfigurasi CPU nona-core dan GPU Immortalis-G715s MC10 menjamin kelancaran dalam menjalankan aplikasi berat dan multitasking tanpa hambatan.

Dengan sistem operasi Android 14, pengguna akan menikmati antarmuka yang responsif dan fitur-fitur terkini dari Google.

BACA JUGA:Begini Kondisi Jalan di Jalur Mudik Alternatif Garut-Tasikmalaya, Waspadai Jalan yang Bergelombang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: