Tawaran Gaji 2 Kali Lipat Tak Cukup Bagi AC Milan untuk Pertahankan Mike Maignan

Tawaran Gaji 2 Kali Lipat Tak Cukup Bagi AC Milan untuk Pertahankan Mike Maignan

Mike Maignan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Menurut laporan Corriere dello Sport, tawaran naik gaji 2 kali lipat tidak akan cukup bagi AC Milan untuk mempertahankan Mike Maignan.

Masa depan Mike Maignan menjadi salah satu masalah yang ingin dihindari oleh AC Milan agar tidak berlarut-larut, mengingat kasus kepergian Donnaruma beberapa musim sebelumnya. 

Kiper asal Prancis ini merupakan pemain kunci bagi Rossoneri, dan jelas bahwa klub memilih untuk mempertahankannya selama mungkin.

Meskipun AC Milan berkeinginan untuk mempertahankan Maignan, media Italia, Corriere dello Sport, menekankan perlunya adanya upaya ekonomi yang lebih signifikan dari pihak klub.

BACA JUGA:Dalam 3 tahun, Simone Inzaghi Hasilkan 460 Juta Euro Bagi Inter Milan

Kontrak Maignan akan berakhir pada tahun 2026, dan menurut laporan, ia akan meminta kenaikan gaji setidaknya dua kali lipat dari yang ia terima saat ini, yaitu 2,8 juta euro. 

Namun, kenaikan gaji dua kali lipat mungkin tidak cukup, terutama jika kita mempertimbangkan tawaran yang akan datang dari klub-klub papan atas Eropa yang juga tertarik untuk merekrutnya. 

AC Milan jelas tidak akan mampu menandingi besaran penghasilan yang ditawarkan oleh klub-klub papan atas Eropa.

Namun, mereka berencana untuk mempertimbangkan menyertakan beberapa bonus yang dapat membantu menyeimbangkan jumlah gaji yang harus dibayarkan kepada kiper dalam kontrak baru.

BACA JUGA:Ini Fasilitas Kesehatan di Jalur Mudik Alternatif Garut-Tasikmalaya, Mulai Puskesmas hingga Rumah Sakit

Ada perasaan bahwa beberapa bulan ke depan, terutama musim semi dan musim panas, akan menjadi penentu masa depan Maignan bersama AC Milan. 

Yang pasti, sulit untuk membayangkan kiper Perancis ini akan memiliki gaji yang melebihi Rafael Leao, sesatu yang bisa membuatnya mengikuti jejak Donnaruma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Corriere dello Sport