9 Rekomendasi Sampo Kucing yang Terbukti Ampuh Basmi Jamur, Dijamin Aman!

9 Rekomendasi Sampo Kucing yang Terbukti Ampuh Basmi Jamur, Dijamin Aman!

Rekomendasi sampo kucing yang terbukti ampuh basmi jamur pada kucing.-Ilustrasi-

9 Rekomendasi Sampo Kucing yang Terbukti Ampuh Basmi Jamur, Dijamin Aman!

RADARTASIK.COM - Bagi para pemilik kucing, jamuran pada anabul kerap kali jadi masalah menyebalkan. Maka dari itu memandikan kucing menjadi hal yang wajib, meski air musuh terbesar kucing.

Produk sampo kucing bisa jadi solusi terbaik untuk atasi jamuran pada anabul serta berfungsi bersihkan bulu dan menjaga kesehatan kulit kucing.

Nah, artikel kali ini akan membahas mengenai berbagai produk sampo kucing yang dijamin ampuh atasi masalah jamur pada kucing, juga bisa atasi anabul kutuan.

BACA JUGA: Mobil Dinas Dilarang Dipakai Mudik, ASN Pemkot Tasikmalaya Diminta Patuhi Aturan Libur Lebaran

1. Olive Care Sampo

Olive Care jadi produk sampo kucing yang efektif sekali untuk membasmi infeksi jamur pada anabul. Sampo ini mampu mengangkat minyak dan kotoran berlebih dengan maksimal sehingga membuat bulu anabul bersih dan terawat.

2. Dr FLICK Shampoo

Dr FLICK shampoo jadi pilihan terbaik untuk atasi jamur dan bakteri pada kulit kucing. Produk ini bisa membuat bulu anabul jadi lembut dan mudah diatur.

BACA JUGA:7 Buah yang Aman Dimakan Kucing,

3. Raid All Miconazole Shampoo for Dog and Cat

Sampo Miconazole dari Raid All terbukti ampuh untuk mengatasi masalah kulit dan bulu pada kucing, terutama yang berbulu panjang yang rentan terhadap jamur. Dengan seperti micronazole nitrat, salicylic acid dan sulfur, ini jadi sampo yang aman bagi kucing dan efektif dalam mengatasi jamuran.

4. Pomapoo

Pomapoo dibuat dengan bahan-bahan alami seperti cedarwood dan patchouli essential oil, sehingga jadi solusi ampuh cegah masalah jamuran dan aman bagi anabul yang punya kulit sensitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: