Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 Laptop Kece Berperforma Tinggi untuk Profesional

Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 Laptop Kece Berperforma Tinggi untuk Profesional

Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 Laptop Kece Berperforma Tinggi untuk Profesional--

Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan canggih yang dirancang untuk melindungi data dan privasi pengguna.

Dari chip keamanan TPM 2.0 hingga pembaca sidik jari terintegrasi, laptop ini memastikan bahwa informasi sensitif tetap aman dari ancaman siber.

Fitur tambahan seperti kamera privasi shutter dan fitur Windows Hello dengan kamera IR menambah lapisan keamanan tambahan untuk pengguna yang membutuhkan keamanan ekstra.

Dengan dukungan untuk Wi-Fi 6E AX211 dan Bluetooth 5.1, Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 menawarkan konektivitas nirkabel yang cepat dan stabil untuk produktivitas tanpa gangguan.

BACA JUGA:20 PTN dengan Pendaftar Terbanyak SNBP 2024, Apakah Salah Satu PTN Ada Incaran Kamu di SNBT 2024? Mari Simak!

Berbagai port standar seperti USB 3.2 Gen 1, Thunderbolt 4, HDMI, dan jack kombinasi headphone/mikrofon memberikan kemudahan dalam menghubungkan perangkat eksternal.

Fitur manajemen sistem Intel vPro Enterprise juga memungkinkan pengelolaan yang efisien dan aman dari jarak jauh.

Dengan kombinasi antara performa tangguh, desain yang elegan, dan fitur keamanan yang canggih, Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 adalah laptop konvertibel yang sempurna untuk para profesional modern.

Fleksibilitasnya yang luar biasa, ditambah dengan kemampuan kinerja yang unggul, membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk mereka yang membutuhkan perangkat yang dapat menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan produktivitas mereka.

Dengan Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4, tak ada lagi batasan bagi produktivitas Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: