Jelang Pengumuman Hasil SPAN-PTKIN 2024, Ini Harapan Peserta: Semoga Hasilnya yang Terbaik!

Jelang Pengumuman Hasil SPAN-PTKIN 2024, Ini Harapan Peserta: Semoga Hasilnya yang Terbaik!

Hari ini pengumuman hasil SPAN-PTKIN 2024.-Instagram/span_umptkin-

Jelang Pengumuman Hasil SPAN-PTKIN 2024, Ini Harapan Peserta: Semoga Hasilnya yang Terbaik!

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Pengumuman penting bagi calon mahasiswa baru Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN). Sebab, pengumuman hasil SPAN-PTKIN 2024 akan diinformasikan hari ini, Selasa 2 April 2024 pukul 14.00 WIB.

Calon mahasiswa baru dapat mengetahui pengumuman hasil SPAN-PTKIN 2024 melalui laman resmi https://pengumuman-span.ptkin.ac.id/page.

Akan dilaksanakannya pengumuman SPAN-PTKIN 2024, tentunya para calon mahasiswa baru berharap mendapatkan hasil yang terbaik.

BACA JUGA: Jelang Arus Mudik Lebaran, Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Kesiapan Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2024

Salah satu peserta dari SMAN 16 Garut, Riska Arnidila memiliki harapan besar untuk bisa diterima di UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada jalur SPAN-PTKIN 2024.

Riska mengatakan SPAN-PTKIN 2024 menjadi salah satu jalur yang dapat mengantarkan dirinya untuk bisa berkuliah di perguruan tinggi.

"Harapan saya untuk menjadi bagian dari siswa yang lolos pada tahap SPAN-PTKIN ini," katanya saat diwawancarai Radartasik.com, Selasa 1 April 2024.

BACA JUGA: Alhamdulillah, Puluhan Anggota Kodim 0612/Tasikmalaya Naik Pangkat, ini Pesan Khusus dari Dandim

Ditanyakan terkait program studi yang dipilih pada SPAN-PTKIN 2024, Riska menjelaskan ada 2 program studi yang dipilih di UIN Sunan Gunung Djati Bandung yakni Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dan Pendidikan Agama Islam (PAI).

Dia mengungkapkan alasan memilih program studi PGMI dan PAI karena dirinya memiliki cita-cita untuk menjadi seorang guru.

"Jurusan yang telah saya pilih itu, sudah saya sesuaikan dengan kemampuan saya dalam pengetahuan dan keahlian saya yang saya dapatkan," tutur Riska.

Setelah pengumuman hasil diketahui, kami menyampaikan selamat kepada peserta yang lulus pada SPAN-PTKIN 2024, semoga kedepannya diberikan kelancaran dan kemudahan.

BACA JUGA: UPDATE Harga BBM Pertamax Jelang Lebaran 2 April 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: