Nongkrong Sambil Tenggak Minuman Keras, Puluhan Remaja di Banjar Diamankan Petugas Gabungan

Nongkrong Sambil Tenggak Minuman Keras, Puluhan Remaja di Banjar Diamankan Petugas Gabungan

Puluhan remaja diamankan petugas Kota Banjar saat patroli gabungan Minggu 31 Maret 2024 dini hari. Istimewa--

Nongkrong Sambil Tenggak Minuman Keras, Puluhan Remaja di Banjar Diamankan Petugas Gabungan

BANJAR, RADARTASIK.COM - Puluhan remaja di Kota Banjar diamankan petugas saat patroli gabungan. Pasalnya, para pemuda ini tengah asyik nongkrong dan diduga sambil tenggak minuman keras. 

Puluhnn remaja tersebut diamankan petugas di lingkungan Sumanding Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar, Minggu 31 Maret 2024 dini hari. 

Pamenwas Polres Banjar Kompol Cucu Juhana mengatakan, patroli gabungan secara mobile terus digencarkan untuk menyisir titik yang rawan tindak kejahatan atau lainnya. 

BACA JUGA:Viral!!! Mobil Warna Putih Terbalik di Papayan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya, Kecelakaan Tunggal?

"Usai petugas bergerak menyisir ke sejumlah jalan, akhirnya petugas gabungan berhasil mengamankan remaja beberapa tempat,” katanya. 

Dia menerangkan, remaja yang berhasil diamankan petugas gabungan sebanyak 25 orang dan berikut belasan sepeda motor tidak sesuai pabrikan. 

Puluhan remaja tersebut diamankan ketika sedang nongkrong namun tak hanya itu saja, mereka ternyata sambil mengkonsumsi minuman keras.

Selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah botol minuman keras sisa yang belum dikonsumsi para remaja tersebut dibawa ke Mapolres Banjar. 

BACA JUGA:Pangdam Jaya Ungkap Penyebab Gudang Amunisi di Bogor Meledak Dahsyat, Ternyata Karena Ada Ini

"Di bulan suci ramadhan ini kami terus mengingatkan agar selalu berbuat kebaikan, tidak diisi dengan hal yang merugikan," terangnya. 

Puluhan remaja tersebut diamankan ke Mapolres Banjar untuk dilakukan pendataan dan akan dipanggil orang tuanya masing-masing. 

Selain itu, pihaknya juga akan memanggil pihak sekolah karena sebagian dari mereka ternyata statusnya masih pelajar, mulai SMP dan SMA.

Terlebih remaja tersebut masih di bawah umur namun pergaulannya sudah kelewatan sehingga harus diberi pembinaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: