Diduga Gudang Peluru TNI Meledak, Keluarkan Suara Dentuman, Kebakaran Hebat, Warga Panik

Diduga Gudang Peluru TNI Meledak, Keluarkan Suara Dentuman, Kebakaran Hebat, Warga Panik

Diduga gudang peluru TNI meledak di Kampung Parung Pinang Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.-Tangkapan layar-

Diduga Gudang Peluru TNI Meledak, Keluarkan Suara Dentuman, Kebakaran Hebat, Warga Panik

BOGOR, RADARTASIK.COM – Sebuah bangunan yang diduga gudang peluru TNI meledak pada Sabtu 30 Maret 2024 pukul 19.40 WIB.

Di lokasi ledakan terdengar suara dentuman keras dan tampak kebakaran hebat. Kobaran api merah. Asap membumbung tinggi. Warga di sekitar lokasi ledakan panik.

Lokasi gudang yang meledak berada di Kampung Parung Pinang Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA: Diduga Lalai, Minibus Tabrak Truk Hino yang Tengah Parkir, Pengemudi Alami Luka-luka

BACA JUGA: Keistimewaan 10 Hari Terakhir di Bulan Ramadhan, Spirit untuk Meningkatkan Semangat Beribadah

Video ledakan gudang peluru beredar di masyarakat. Melalui video yang beredar, seorang warga perumahan Cluster Nasville, Kota Wisata, memperlihatkan kondisi rumah saat kejadian.

Kaca rumahnya pecah dan lepas dari kusen akibat dentuman keras dalam insiden gudang peluru meledak tersebut.

Dalam video yang diunggah akun @duwiry sekitar pukul 18.00 WIB, warga yang terekam menyebut ledakan kerasan berasal dari Gudang Peluru Armed.

Danton Pleton B Damkar Kota Bekasi Haryanto mengonfirmasi bahwa pihaknya telah merespons kejadian tersebut dengan menerjunkan armada ke lokasi.

BACA JUGA: Amalan-Amalan Ibadah di 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan, Salah Satunya Meraih Keberkahan Lailatul Qadr

BACA JUGA: Ini Lokasi Pusat UTBK 2024 di Tasikmalaya, Calon Mahasiswa Baru Pendaftar SNBT 2024, Simak Sebelum Tes Dimulai

”Wilayah masuk Bogor, Gunung Putri. Namun kami pun sudah mengirim bantuan 3 unit. Dan belum bisa ambil tindakan mengingat gudang amunisi yang terbakar,” kata dia seperti dikutip dari disway.id.

Petugas pemadam kebakaran sudah berada di sekitar lokasi kejadian. Namun petugas berhati-hati dalam menangani kebakaran hebat karena merupakan gudang peluru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: