Rekomendasi Body Lotion Ampuh Mencerahkan Kulit Hanya Dalam Hitungan Minggu

Rekomendasi Body Lotion Ampuh Mencerahkan Kulit Hanya Dalam Hitungan Minggu

Rekomendasi body lotion, ampuh mencerahkan kulit hanya dalam hitungan minggu.-Ilustrasi-

BACA JUGA: Waduh, Belum Sepekan Jumlah Kasus DBD di Kota Banjar Melonjak Mencapai 101 Pasien

Teksturnya yang sama-sama cair memudahkan penggunaan dan penyerapan oleh kulit. Penggunaan varian ini tidak terbatas pada waktu tertentu, namun lebih disarankan digunakan di pagi atau siang hari.

3. Vaseline Glutha-Hya Serum Burst Lotion Overnight Radiance Repair

Varian terakhir, Vaseline Glutha-Hya Serum Burst Lotion Overnight Radiance Repair, diklaim sebagai yang paling ampuh untuk mencerahkan kulit dalam satu malam. 

Kandungannya mirip dengan varian sebelumnya, namun dengan tambahan Kompleks Amino Peptida untuk memperbaiki kulit rusak.

BACA JUGA: Ini Kata Nick Kuipers soal Laga Persib vs Bhayangkara FC Nanti Malam: Ini Jadi Laga yang Menarik

Disarankan untuk digunakan hanya di malam hari karena tidak mengandung UV Protection seperti dua varian sebelumnya. Varian ini akan memberikan efek mencerahkan kulit dan perbaikan pada kulit yang rusak selama pemakaian secara rutin.

Menurut ulasan dari Mita Dewi, penggunaan salah satu atau ketiga varian ini secara rutin dapat membuat kulit lebih cerah dalam waktu seminggu. Produk ini tersedia dalam dua ukuran, 200 ml dan 300 ml, dengan harga yang berbeda. 

Dengan berbagai manfaat dan pilihan varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit, body lotion Vaseline Gluta-Hya dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah kulit belang dan mendapatkan kulit yang lebih cerah dan sehat. 

Jangan ragu untuk mencoba salah satu dari ketiga varian ini! Rasakan perubahan yang sangat cepat pada kulit Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: