Mario Mattioli: Acerbi Tidak Memiliki Naluri Rasis, Dia Memiliki 11 Rekan Berkulit Hitam di Inter Milan

Mario Mattioli: Acerbi Tidak Memiliki Naluri Rasis, Dia Memiliki 11 Rekan Berkulit Hitam di Inter Milan

Francesco Acerbi -Tangkapa layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Jurnalis Mario Mattioli mengatakan “Fransesco Acerbi tidak memiliki naluri rasis, dia memiliki 11 rekan berkulit hitam di Inter Milan”.

Saat menjadi bintang tamu di Radio TMW, Mattioli menyatakan keyakinannya bahwa Acerbi tidak memiliki naluri rasial, mengingat keberagaman timnya. 

Dia menyoroti bahwa tidak ada pihak yang merasa terganggu, termasuk wasit dan rekan satu timnya, serta tidak ada bukti video atau audio yang mendukung tuduhan tersebut. 

Mattioli berpendapat bahwa hukuman larangan 10 pertandingan akan menjadi berlebihan tanpa bukti yang kuat.

BACA JUGA:Impallomeni: Kasus Acerby Secara Hukum Sudah Jelas, Dari Segi Moral Masih Ada Pertanyaan yang Harus Dijawab

"Saya yakin Acerbi memiliki 11 rekan satu tim berkulit hitam di timnya dan menurut saya dia tidak memiliki naluri rasial,” kata Mattioli dikutip dari Tuttomercato. 

“Kemudian tidak ada yang merasakan pelanggaran, mulai dari wasit hingga rekan satu timnya, ditambah lagi ada tidak ada bukti televisi atau audio,” lanjutnya. 

“Kalimatnya benar. Bayangkan jika larangan 10 pertandingan diberlakukan karena hal ini. Karena orang lain bisa saja mengikuti contoh ini dan mendiskualifikasi pemainnya,” ujarnya. 

“Acerbi dibebaskan karena kurangnya bukti,” tegasnya.

BACA JUGA:Pablo Garcia: Boban Pemain Terbaik AC Milan dari Segi Teknik, Secara Keseluruhan Paolo Maldini

Terakhir, Mario Mattioli menunjukkan bahwa Napoli tidak bisa meminta untuk mengambil tindakan hukum terhadap Acerbi karena membutuhkan izin dari Federasi. Menurutnya, kasus ini sebaiknya diakhiri di sini. 

“Napoli ingin mendukung Juan Jesus pada tingkat pidana atau perdata? Tidak, karena Anda memerlukan izin dari Federasi. Sekarang menurut saya mari kita akhiri di sini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato